JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Begini Ciri-Ciri Mister X Yang Tewas Tersambar KA Joglosemar di Perlintasan Sumberlawang Sragen

Kapolsek Sumberlawang AKP Fajar Nur saat memimpin evakuasi dan identifikasi jasad pria tak dikenal yang tewas tersambar kereta api Joglosemar di perlintasan Tlogotirto, Sumberlawang Senin (6/5/2019) petang. Foto/Wardoyo
   
Kapolsek Sumberlawang AKP Fajar Nur saat memimpin evakuasi dan identifikasi jasad pria tak dikenal yang tewas tersambar kereta api Joglosemar di perlintasan Tlogotirto, Sumberlawang Senin (6/5/2019) petang. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut di perlintasan kereta api mengejutkan warga Sumberlawang. Seorang pria tak dikenal ditemukan tewas mengenaskan usai digasak kereta api Joglosemar di perlintasan kilometer 74 Dukuh Lempung, RT 12, Desa Tlogotirto, Sumberlawang, Senin (6/5/2019) petang.

Korban ditemukan tewas terpental hingga 10 meter dan terperosok ke semak-semak. Tidak ditemukan identitas apapun di tubuh korban.

Namun dari hasil identifikasi kepolisian, korban menyisakan sejumlah ciri-ciri. Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kasubag Humas AKP Agus Jumadi mengatakan korban diketahui mengenakan kaos warna hitam.

“Memakai celana panjang jeans biru dan ditemukan sebuah sarung lurik. Tapi tidak ditemukan identitas apapun,” paparnya Senin (6/5/2019) petang.

Baca Juga :  Viral Mobil Rusak Usai Minum Dexlite di Sragen, SPBU: Bukan Abal-abal, Tapi Karena Terkontaminasi Air

Data yang dihimpun di lapangan, insiden itu terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. Kecelakaan bermula ketika korban sebelumnya terlihat mondar-mandir di sekitar perlintasan kereta api.

Saat bersamaan melaju kereta api Joglosemar dari arah selatan menuju utara yang dimasinisi Didik Arimawan dengan asisten masinis Kahan Drande.

Saat kereta besi itu sampai di lokasi kejadian, korban malah mendekat.

Tak ayal, tubuh korban langsung tersambar kereta berkecepatan tinggi itu. Korban langsung terpental hingga 10 meter dan tewas mengenaskan.

Baca Juga :  Polisi Tangkap Pasangan Suami istri Asal Jombang Pelaku Penipuan dan Penggelapan Sejumlah Kendaraan Sepeda Motor di Sragen

Seketika setelah kejadian, masinis langsung mengontak petugas keamanan PJKA setempat, Agus Maimun (33) yang kemudian menuju ke lokasi kejadian.

Tak lama berselang, tim Polsek Sumberlawang dan tim medis bersama PMI mengevakuasi jasad korban. Jasad korban kemudian dievakuasi ke RSUD Gemolong menggunakan ambulans PMI.AKP Agus Jumadi menyampaikan dari hasil identifikasi tim, korban diduga adalah tunawisma dan mengalami gangguan kejiwaan.

“Setelah dilakukan olah TKP oleh Polsek Sumberlawang dan Team Identifikasi Polres Sragen bersama Puskesmas Sumberlawang, tidak diketemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Disimpulkan korban meninggal dunia murni karena kecelakaan kereta api,” tukasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com