JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Buka Bersama di Sragen, Ini Menu Klangenan Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko. Ternyata Sangat Sederhana 

Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel. Foto/Wardoyo
   
Kapolda Jateng Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel menyempatkan berbuka puasa dalam kunjungannya ke Polres Sragen, Minggu (26/5/2019). Kunjungan tidak resmi itu dilakukan Kapolda Jateng ke Polres Sragen bersama dengan sang istri.

Tepat pukul 17.35 WIB, rombongan Kapolda Jawa Tengah tiba di halaman Mapolres dengan menggunakan kendaraan sedan pribadi Kapolda diikuti spripim dan ajudannya.

Dalam kedatangannya, Kapolda mengenakan pakaian dinas sedangkan istri mengenakan baju muslim yang nampak bersahaja.

Baca Juga :  Geger, Petani di Desa Baleharjo Sragen Tewas Kesetrum Listrik di Area Persawahan Dengan Kondisi Mengenaskan

Tiba di halaman Mapolres, Kapolda Jateng kemudian disambut Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan bersama para pejabat utamanya menuju ruang kerja Kapolres untuk membatalkan puasa bersama sama.

Tak banyak waktu untuk berbincang, rombongan Kapolda kemudian menjalankan sholat magrib di masjid Syuhada Mapolres. Sekembali dari sholat magrib, rombongan langsung berbuka puasa bersama sama di ruang kerja Kapolres, dengan menu buka puasa ala kadarnya.

Baca Juga :  Dua Kali Panen Padi Melimpah Dan Harga Jual Tinggi, Pemerintah Desa Bedoro Sragen Akan Menggelar Sholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf. Bentuk Rasa Syukur Pada Allah

Apa menu klangenan pucuk pimpinan di Polda Jateng itu. Ternyata jauh dari bayangan. Ternyata menu klangenannya hanya sup, rica dan bakso.

“Beliau sangat sederhana. Berbuka dengan makanan seadanya, ada bakso dan sup serta nasi berlauk rica dan juga jus buah,“ papar Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan Senin (27/5/2019). Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com