JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Buka Puasa di Rumah Zulkifli Hasan, Ini Kesepakatan yang Dibuat Jokowi

tempo.co
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Presiden Joko Widodo (Jokowi) akhirnya membuat kesepakatan saat melakukan buka puasa bersama di rumah Ketua MPR yang sekaligus Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, Jumat (10/5/2019).

Kesepakatan diambil bersama dengan sejumlah pimpinan lembaga tinggi negara saat berada dalam satu meja buka puasa bersama di rumah Ketua MPR Zulkifli Hasan, di Jalan Widya Chandra IV, Jakarta, Jumat (10/5/2019).

“Ya tadi kita sepakat bersama, di satu meja tadi Pak Ketua MPR, ada juga Pak Wapres, ada juga Ketua DPD, ada juga Pak Ketua DPR, Ketua MK juga sepakat,” kata Jokowi menyebutkan nama para pimpinan lembaga tinggi yang satu meja dengannya.

Baca Juga :  Tak Ingin Partai Ka’bah Hilang Karena Operasi Politik Jokowi, Ini yang Dilakukan PDIP

Jokowi melanjutkan, “Kita sepakat semuanya bahwa nanti pada hari Senin kita akan berbuka puasa di tempatnya Pak Ketua DPR, Pak Bambang Soesatyo. Kesepakatan kita itu.”

Ketua MPR Zulkifli Hasan mengatakan buka bersama merupakan agenda rutin yang diadakan setiap tahun. Zulkifli menuturkan, agenda buka bersama di rumahnya semestinya diadakan Sabtu besok, namun tidak jadi.

Baca Juga :  Yusril Nilai Permintaan untuk Mendiskualifikasi Gibran dalam Pilpres Terlambat

Agenda buka bersama selanjutnya, kata dia, akan diadakan di rumah Ketua DPR Bambang Soesatyo yang tidak jauh dari rumahnya.

“Rabu di rumah OSO (Oesman Sapta Odang). Masak gara-gara pilpres bukber aja enggak. Waduh,” ujar Zulkifli Hasan.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com