JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Bungkusan di Atap Rumah Itu Ternyata Mayat Bayi!

Ilustrasi mayat bayi
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Ketika Sari (47) dan Basairi (42) membuka jendela di lantai dua, dilihatnya bungkusan mencurigakan di atap rumah tetangganya.

Karena curiga, Sari kemudian meminta Basairi untuk mengambil bungkusan itu dengan menggunakan kayu berpengait.

Ketika dibuka, alangkah terkejutnya Sari karena di dalamnya terdapat  sosok mayat bayi dalam kantong plastik tersebut. Penemuan itu kemudian langsung dilaporkan ke pihak RW.

Kasus penemuan mayat bayi tersebut kini tengah diusut oleh pihak kepolisian setempat.

Polisi juga memeriksa seorang saksi lainnya, Joko Santoso (40). Joko mengatakan, dia dan istrinya pada hari Minggu sekitar 03.40 WIB melihat dua orang dua orang remaja yang tidak dikenal olehnya di sekitar lokasi penemuan.

Baca Juga :  Banjir dan Tanah Longsor di Bandung Barat, 9 Orang Hilang dan 300-an Warga Ngungsi

“Menurut saksi, kedua remaja tersebut dalam keadaan seperti sedang bertengkar dan remaja perempuan itu seperti dimarahi oleh yang laki-laki dan keduanya membawa bungkusan plastik warna hitam,” kata Andri.

Dijelaskan Andri, Joko kemudian pergi tidak jauh dari TKP untuk membeli rokok dan saat kembali, istri joko mengatakan kepada suaminya bahwa dia sempat bertanya kepada remaja perempuan tidak dikenal itu di mana remaja laki-laki yang bersamanya.

Baca Juga :  Disindir AHY, Politikus NasDem: Dia Lagi Gembira Dapat Sisa Masa Jabatan Menteri

Remaja perempuan tidak dikenal itu menjawab temannya sedang pergi ke belakang lalu menghilang. Namun, polisi sudah mengantongi ciri-ciri kedua remaja tersebut dan akan segera melakukan pencarian.

Selain memeriksa sejumlah saksi, polisi juga menggelar olah TKP dan akan melakukan pendalaman untuk menemukan orang tua yang tega membuang bayi tidak berdosa tersebut.

Mayat bayi malang itu kemudian dievakuasi ke RSCM guna dilakukan visum.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com