JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Buntut Aksi Bentrok 2 Perguruan Beladiri di Wonogiri, 5 Rumah Rusak

Suwarni diantara kaca jendelanya yang rusak
   
Suwarni diantara kaca jendelanya yang rusak

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM -Bentrok antara dua perguruan beladiri di Wonogiri berbuntut panjang. Sedikitnya lima rumah di Kecamatan Ngadirojo rusak lmenjadi sasaran amukan massa perguruan beladiri.

Kapolsek Ngadirojo AKP Subroto membeberkan, rumah yang rusak, adalah milik Suwarni (50), warga Dusun Tukluk RT 2 RW 1 Desa Kerjo Lor, Kecamatan Ngadirojo. Kerusakannya paling parah diantara empat lainnya, dimana genting dan kaca jendela pecah serat daun pintu rusak.

Baca Juga :  Mudik Lebaran 2024, 196 Juta Perantau Bakal Pulkam

“Lalu rumah Kasdiyono (65), Tarjo (61) Kartini (50), dan Saino (65), warga Dusun Gledekan RT 1 RW 2, Desa Pondok Kecamatan Ngadirojo. Kerusakan berupa kaca jendela keran air maupun meteran listrik rusak.

Pihaknya melakukan jemput bola dengan meminta keterangan pemilik rumah. Untuk pemberian bantuan kerusakan rumah, akan dipikirkan selanjutnya. Saat ini masih fokus mengusut kasusnya dulu.

Sementara Suwarni mengaku tidak tahu pihak yang telah melakukan perusakan. Pun penyebab rumahnya menjadi sasaran amukan tidak juga diketahuinya. Dia menyebutkan tidak meminta ganti rugi, memilih akan memperbaiki sendiri.

Baca Juga :  Daftar Objek Wisata di Wonogiri yang Cocok Dikunjungi Saat Libur Lebaran 2024, ada Kuliner Juga Loh

“Tapi kalau ada pihak yang membantu perbaikan rumah, ya terimakasih,” sebut dia.

Peristiwa mencekam itu terjadi pada Rabu (8/5/2019). Saat itu dia tengah berada di dalam rumah bersama anak dan cucunya. Mendadak ada suara keributan dan barang pecah. Haryanto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com