JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Bupati Sragen Isyaratkan Pilkades Serentak 167 Desa Digelar Tanggal 27 September mendatang. Pesannya Pilih Calon Yang Begini! 

Bupati Kusdinar Untung Yuni Sukowati. Foto/Wardoyo
   
Bupati Kusdinar Untung Yuni Sukowati. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati mengisyaratkan pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak tahun 2019 ini bakal digelar 27 September mendatang. Hal itu disampaikan bupati saat menghadiri safari ramadhan di Desa Pelemgadung, Karangmalang Selasa (21/05/2019).

Dalam sambutannya, bupati awalnya menyampaikan pesan dari Bank Indonesia (BI) agar masyarakat dapat bijaksana saat membeli keperluan lebaran seperti sembako atau bahan pokok lainnya.

Baca Juga :  Terbaik, Bank Djoko Tingkir Sragen Tetap Konsisten Kembali Meraih Penghargaan TOP BUMD Tahun 2024 Golden Trophy

Kemudian ia mengingatkan bahwa pada tanggal 27 September tahun ini ada sekitar 167 desa di Kabupaten Sragen yang melaksanakan Pilkades secara serentak. Oleh karenanya, ia berpesan kepada masyarakat agar memilih calon kepala desa (kades) yang kredibel dan track record-nya baik.

“Jangan mudah terpancing dengan serangan fajar yang nanti dilakukan oleh calon kades, satu suara jika tidak didasari hati nurani hasilnya tidak akan baik,” kata Bupati.

Baca Juga :  Polda Jateng Gunakan Helikopter Untuk Pengecekan Persiapan Mudik Lebaran 2024 Dan Mendarat di Polres Sragen Cek Kesiapan Anggota

Sementara, Kapolres Sragen AKBP Yimmy Kurniawan memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu menjaga keamanan dan kondusivitas Sragen.

Pihaknya juga mengingatkan untuk tidak teledor dimanapun berada khususnya saat meninggalkan rumah.

“Barang-barang yang ada di rumah sebaiknya disimpan di tempat yang paling aman. Misal kalau lagi belanja di pasar atau toko jangan lupa kunci motornya dan jaga barang-barang berharga yang dibawa seperti dompet atau HP,” pesan Kapolres. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com