JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Di Taman Pakujoyo Sukoharjo, 500 Paket Sembako Dibagikan Gratis

Pembagian paket sembako di Taman Pakujoyo Sukoharjo. Dok. Humas Polres Sukoharjo
   
Pembagian paket sembako di Taman Pakujoyo Sukoharjo. Dok. Humas Polres Sukoharjo

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM -Polres Sukoharjo beserta Bhayangkari Cabang Sukoharjo berbagi dengan kaum dhuafa, anak yatim piatu dan pondok pesantren di wilayah Kabupaten Sukoharjo, Selasa (14/5/2019).

Kapolres Sukoharjo AKBP Iwan Saktiadi mengatakan, kegiatan berupa pembagian bantuan paket sembako ini dilakukan secara bertahap. Pertama untuk pondok pesantren dan panti asuhan. Tahap kedua untuk masyarakat yang kurang mampu di wilayah sekitar Polres Sukoharjo.

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

“Pembagian sembako kepada nasyarakat dilakukan di dua tempat yaitu di Taman Pakujoyo dan di halaman Polres Sukoharjo,” jelas Kapolres.

Sedikitnya ada 500 paket sembako untuk diberikan kepada yang membutuhkan. Didampingi istrinya, Kapolres mengatakan kegiatan tersebut dilakukan untuk mengisi bulan Ramadhan agar bermanfaat bagi sesama. Artinya pihaknya mengembangkan jiwa sosial dan kepedulian terhadap lingkungan sekitar yang bisa dijangkau walaupun mungkin jumlahnya tidak bisa dipenuhi secara keseluruhan.

Baca Juga :  Sukseskan Program 1 Juta Rumah Pemprov Jateng, Blesscon Bangun Rumah Warga di Sukoharjo

Kapolres berharap apa yang sudah diberikan bisa bermanfaat dan dimanfaatkan oleh masyarakat khususnya bagi yang kurang mampu dalam meringakan beban hidup mereka pada bulan Ramadhan.

“Hakikatnya bulan Ramadhan yang penuh berkah menjadi berkah untuk semuanya, menjadikan kebaikan buat semuanya dan menjadi kebahagiaan bagi semuanya,” tutur dia. Haryanto/Humas Polres Sukoharjo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com