JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Galang Dana, Solopeduli Datangkan Langsung Syeikh dari Palestina

Dok Solopeduli
   
Dok Solopeduli

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Solopeduli gencar menggalang dana untuk korban perang di Palestina. Salah satu upaya penggalangan dana dilakukan dengan mendatangkan langsung Syeikh dari Palestina.

Kegiatan yang mendatangkan langsung Syeikh dari Palestina, Syeikh Jihad dikemas dalam Safari Ramadhan. Salah satunya diselenggarakan di Masjid Syah Alam Akbar yang berada di Pandean, Tasikmadu, Karanganyar, Selasa (14/5/2019) malam. Penggalangan dana dilakukan usai melakukan sholat tarawih.

Baca Juga :  Tolak Tegas Keputusan KPU, TPN Ganjar-Mahfud Minta Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

“Dengan mengikuti kajian dari syeikh Jihad harapannya dapat menambah iman dan ketaqwaan kita kepada Allah,” ungkap Pembina Takmir Masjid Syah Alam Akbar, Mirono.

Ditambahkan salah satu warga Suruh, Pandean, Tasikmadu, Hartoto, dirinya mengaku mendapatkan pengalaman positif dari kegiatan tersebut.

“Terimakasih kepada Allah dan kepada syeikh dan SOLOPEDULI karena sudah memfasilitasi acara ini. Kami berharap Palestina bisa menjadi seperti Indonesia, negara yang merdeka, damai dan aman santosa,” tuturnya.

Baca Juga :  Tolak Tegas Keputusan KPU, TPN Ganjar-Mahfud Minta Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

Sementara itu, Direktur Fundraising Solopeduli, Sutarno menghimbau kepada masyarakat bahwa Palestina membutuhkan dana yang sangat banyak untuk warganya yang terluka dan ditinggal keluarganya.

“Palestina membutuhan biaya yang besar sehingga kami masih terus menggalang dana untuk mereka,” tandasnya. Triawati PP

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com