JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Geger Penemuan Mayat Perempuan di Sungai Pegandon. Saat Ditemukan Kondisinya Begini 

Foto/Humas Polda
   
Foto/Humas Polda

PATI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga Gunungwungkal digegerkan dengan temuan mayat di sungai. Polsek Gunungwungkal Polres Pati bersama mengevakuasi jenazah yang ditemukan warga di Sungai Pegandon Desa Sumberejo Kecamatan Gunungwungkal Kabupaten Pati, Sabtu (18/05/2019).

Kapolres Pati melalui Kapolsek Gunungwungkal, Iptu Agus Pranowo mengatakan, jenazah diketahui bernama Paijah (88) warga Desa Sumberejo RT 06 RW 02, Kecamatan Gunungwungkal, Pati.

Berdasarkan keterangan dari pihak keluarga, korban mempunyai riwayat penyakit pikun.

Baca Juga :  Pelaku Pencurian di Alfamart Semarang Masih Buron Polisi

“Pihak keluarga mengatakan bahwasanya nenek Paijah memiliki riwayat penyakit pikun, Kemungkinan nenek ini meninggal karena terpeleset setelah tersesat,” terangnya dilansir Tribratanews Poldw Jateng.

Jenazah nenek malang itu ditemukan warga sekitar pukul 07.30 WIB. Saat itu warga melihat sosok mayat yang terapung di sungai.

Temuan itu kemudian dilaporkan ke perangkat desa dan diteruskan ke Polsek Gunungwungkal.

Baca Juga :  Supra 125 Digasak Megapro Patah Jadi 2, Pengendara Tewas di Lokasi

Mendapati informasi tersebut polisi segera mendatangi lokasi.

Sesampainya di TKP, terdapat Jenazah yang diduga kuat nenek Paijah sudah membujur kaku tidak bernyawa. Pihak kepolisian dan tim medis segera melangsungkan prosedur penanganan atas kejadian itu.

“Menurut tim medis kematian korban disebabkan adanya trauma di bagian kepala korban karena hanyut di sungai. Selain itu tidak ditemukan tanda tanda penganiayaan,” tandasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com