JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Hancur dan Berserakan, Begini Penampakan Motor Remaja Yang Tewas Kecelakaan Maut di Tunjungan Sragen

Kondisi sepeda motor remaja korban kecelakaan di Tunjungan Sambungmacan ringsek dan berserakan di jalan. Foto/Istimewa
   
Kondisi sepeda motor remaja korban kecelakaan di Tunjungan Sambungmacan ringsek dan berserakan di jalan. Foto/Istimewa

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut yang terjadi di jalan Sragen-Ngawi tepatnya di Dukuh Tunjungan, Bedoro, Sambungmacan, Kamis (2/5/2019) siang cukup mengejutkan warga. Seorang pengendara motor tewas mengenaskan setelah bertabrakan hebat dengan sebuah truk dari lawan arah.

Benturan keras yang terjadi, membuat sepeds motor jenis Honda yang dikendarai korban sampai ringsek. Bahkan motor hancur dan puing-puingnya berserakan di jalan.

“Suaranya keras sekali saat tabrakan. Kemudian pengendara motor sudah tergeletak. Motornya rusak parah dan sampai mencelat (menyebar) ke mana-mana,” ujar Win, salah satu warga di sekitar lokasi.

Baca Juga :  Prestasi Gemilang Bintang Lima dan Terbaik TOP BUMD Awards 2024: Inilah Bukti Keunggulan RSUD dr. Soeratno Gemolong Sragen

Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan maut itu terjadi sekira pukul 14.15 WIB. Korban tewas diketahui bernama Rizal Ramadhan (19) warga Dukuh Payak, RT 3/7, Karanganyar, Ngawi.

Menurut keterangan saksi mata, kecelakaan bermula ketika korban melaju dari arah Sragen. Ia diketahui mengendarai sepeda motor jenis Honda AE 6626 NV. Sesampai di lokasi kejadian, korban hendak mendahului kendaraan roda empat di depannya.

“Tapi saat mendahului, enggak nyandak (sampai). Lalu langsung berhadapan dengan truk dari depan dan terjadi tabrakan. Korban meninggal di lokasi kejadian,” papar Kades Bedoro, Prihartono, Kamis (2/5/2019) kepada JOGLOSEMARNEWS.COM .

Baca Juga :  Terbaik, Bank Djoko Tingkir Sragen Tetap Konsisten Kembali Meraih Penghargaan TOP BUMD Tahun 2024 Golden Trophy
Foto/Wardoyo

Akibat benturan keras itu, remaja malang itu diketahui tewas seketika di lokasi kejadian. Sementara sopir truk selamat dan truk bernopol W 8124 UT hanya penyok bagian depan.

Tak lama berselang, tim kepolisian langsung tiba di lokasi. Setelah mengevakuasi korban, tim kemudian mengangkut motor korban ke mobil patroli serta membersihkan puing-puing pecahan motor dari jalanan. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com