JOGLOSEMARNEWS.COM Edukasi Pendidikan

Hari Libur, SMK Pembangunan Nasional Sukoharjo Tetap Layani Calon Siswa

Joglosemarnews/A Setiawan
   

SUKOHAROJ, JOGLOSEMARNEWS.COM – Meskipun masih dalam suasana bulan suci ramadhan, para guru SMK Pembangunan Nasional Sukoharjo masih tetap masuk guna melayani calon siswa siswi yang mau mendaftar di SMK tersebut, Kamis (30/5/19).

Terlebih lagi, tanggal 30 adalah hari libur nasional peringatan Kenaikan Isa Al Masih. Di ruang PPDB sekolah itu, para guru dengan setia melayani calon siswa.

Staf Kesiswaan, Harmini menjelaskan, SMK yang memiliki akreditasi A ini menawarkan setidaknya 4 jurusan.

Keempat jurusan tersebut adalah jurusan Teknik Audio Video, Teknik Kendaraan Ringan, Teknik Komputer dan Jaringan, dan Multimedia.

Baca Juga :  Gembiranya Para Siswa SDIT Nur Hidayah yang Ingin Berbagi kepada Para  Supeltas

“Sekolah ini menyediakan kegiatan ektra kurikuler seperti Paskibra, Pramuka, PMR, Voli dan lain-lain,” ujarnya.

Dikatakan Harmini, sekolah ini juga telah bekerja sama dengan berbagai industri ternama seperti Nasmoco, Izusu, Solo Net, Sadana, Cemko, Indomaret dan masih banyak lagi.

“Sebagai sekolah swasta, kami lebih meningkatkan kinerja dan pelayanan terhadap calon siswa yang ingin mendaftar di sini,” ujarnya.

Di samping itu, jelas Harmini, pihak sekolah juga sering melakukan promosi dengan cara jemput bola.

Baca Juga :  Wujudkan Sewurejo sebagai Icon Desa Penghasil Kopi Robusta, Mahasiswa KKN 115 UNS Gelar Penyuluhan dan Tanam 200 Bibit Kopi

“Kami sering mengirim beberapa guru untuk melakukan presentasi di SMP sehingga para calon siswa tahu SMK Pembangunan Nasional ini seperti apa,” imbuhnya.

Dijelaskan, siswa yang diterima di SMK Pembangunan Nasional Sukoharjo harus memenuhi beberapa syarat. Antara lain mengisi formulir pendaftaran, fotokopi SKHU, fotokopi ijazah, fotokopi KK, fotokopi akta kelahiran serta menyerahkan foto hitam putih 3×4 empat lembar.

Syarat dapat dikumpulkan langsung ke sekolah di Jalan Melati No. 52, Bulakrejo, Sukoharjo atau hubungi (0856 2738 887). A Setiawan

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com