JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

IWAPI Surakarta Bagi-bagi Sembako Pada Warga Sekitar Kantor

Dok Panitia
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Mengisi bulan ramadhan, Ikatan Wanita Pengusaha Republik Indonesia   (IWAPI) Surakarta membagi-bagikan sembako kepada warga masyarakat.

Aksi sosial bagi-bagi sembako tersebut dilakukan, Juma (29/5/2019) di kantor sekretariat IWAPI, di Jalan Cipto Mangunkusumo 66 Solo.

Ketua IWAPI Surakarta, Hj Istianingsih SH dalam rilisnya ke Joglosemarnews menjelaskan, aksi sosial peduli kasih tersebut sudah rutin dilakukan selama bulan puasa.

“Kita berbagi kasih dengan membagi sembako bagi masyarakat di sekitar kantor, dan beberapa orang yang memang secara khusus membutuhkan,” jelasnya.

Baca Juga :  Sedang Merebak, Seorang Warga Kadipiro Solo Meninggal karena Leptospirosis

Istianingsih menyatakan, selain mengadakan bakti sosial mandiri, IWAPI  juga ikut terlibat kerja sama dengan Solo  Bersama Selamanya (SBS) yang juga akan mengadakan kegiatan serupa, Minggu (2/6/2019) mendatang.

“Kali ini, jangan dilihat dari kuantitas sembakonya. Walau sedikit, semoga apa yang kita berikan dengan ikhlas ini berarti bagi warga,” bebernya.

Dalam kesempatan itu, Istianingsih mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota yang telah berpartipasi dalam acara tersebut.

Baca Juga :  Dari Jakarta Langsung Temua Gus Miftah di Ponpes Ora Aji, Gibran Mengaku Hanya Silaturahmi Saja

Ia berharap, aksi serupa tidak hanya dilakukan setahun sekali selama bulan Ramadhan. Namun, acara seperti itu mestinya dapat dilakukan setiap saat.

“Tanggal 13 Juni mendatang, kita juga akan kembali menggelar aksi sosial seperti ini,” ujarnya.

Acara tersebut akan dikemas dengan halal bBihalal  dengan pengurus dan seluruh angota IWAPI Surakarta. Perhelatan itu juga akan melibatkan lima ranting IWAPI di Kota Surakarta. suhamdani

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com