JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

Jaga Loyalitas Pelanggan, Pesonna Hotel Semarang Gelar Corporate Gathering

Pesonna Hotel Semarang
   
Pesonna Hotel Semarang mengadakan Corporate Gathering dengan tema  Sinergi Kuat, Produktivitas Meningkat, pada Rabu, (22/5/2019). Foto: Dok. Pesonna Hotel Semarang

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM Pesonna Hotel Semarang mengadakan Corporate Gathering dengan tema  Sinergi Kuat, Produktivitas Meningkat di Diamond 2, lantai dasar Pesonna Hotel Semarang  pada Rabu, (22/5/2019).

Acara yang diadakan pada pertengahan bulan Ramadan 1440 H ini menjadi bentuk ucapan syukur atas dukungan yang diberikan para tamu selama hampir 3 tahun Pesonna Hotel Semarang beroperasi.

Dalam keterangan tertulis kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Public Relations Pesonna Hotel Semarang, Twinika Sativa F. mengatakan acara Corporate Gathering ini dihadiri sekitar 100 klien dari Corporate, BUMN dan instansi yang telah banyak berkontribusi untuk keberlangsungan bisnis di Pesonna Hotel Semarang.

Baca Juga :  Dampak Banjir Kudus, 141 Warga Masih Tinggal di Posko Pengungsian Sepekan Ini

Acara yang bernuansa in white casual perpaduan atasan putih dan celana jeans, diawali dengan flashmob dari Head of Department dan Sales Team Pesonna Hotel Semarang, dilanjutkan sambutan dan perkenalan manajemen dari  Deddy H Basri selaku General Manager serta paparan mengenai fasilitas Pesonna Hotels secara umum dan Pesonna Hotel Semarang secara khususnya oleh Twinika Sativa selaku Public Relations.

“Pada kegiatan Corporate Gathering, manajemen Pesonna Hotel Semarang mengundang sebanyak 50 account pada segmen Corporate, BUMN dan instansi. Dengan diadakannya Corporate Gathering tersebut, manajemen berharap loyalitas para tamu akan terus terjaga sekaligus sebagai ajang silaturahmi dan berbuka puasa bersama,”jelas Public Relations Pesonna Hotel Semarang, Twinika Sativa F.

Baca Juga :  Pabrik Pil Koplo Beromzet Triliunan Rupiah di Semarang Digerebek BPOM

Berlangsung pula penyerahan awards bagi Top 10 Production Account dan Top 3 Production Account yang diiringi hiburan akustik dari Vaganza Band, serta door prize room voucher dan food and beverage voucher. Para tamu juga dimanjakan dengan hidangan hotel yang lezat secara buffet.

“Dalam kesempatan tersebut manajemen memberikan apresiasi kepada Top 10 Production Account dan Top 3 Production Account. Diberikan vandel penghargaan, sertifikat, room voucher dan food and beverage voucher. Tak lupa kami sampaikan rasa terima kasih kepada para tamu loyal Pesonna Hotel Semarang atas kepercayannya kepada kami selama ini. Semoga kerjasama yang sudah terjalin menjadi sinergi yang kuat hingga meningkatkan produktivitas,” pungkasnya. Marwantoro S

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com