JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Kapolda Jateng Sisir Lokasi Bentrok PSHT VS PSHW di Wonogiri. Begini Kondisi Lokasi dan Kerusakan di Beberapa Wilayah! 

Kapolda Jateng, Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel saat memimpin cek TKP bentrok PSHT vs PSHW di Wonogiri. Foto/Humas Polda
   
Kapolda Jateng, Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel saat memimpin cek TKP bentrok PSHT vs PSHW di Wonogiri. Foto/Humas Polda

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM Insiden bentrok antara PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate) dan PSH Winongo, rupanya mendapat atensi khusus dari Kapolda Jateng Irjen Pol Ryco Amelza Dahniel.

Setelah menyambangi Kasat Reskrim Wonogiri, AKP Aditya yang menjadi korban bentrok, Kapolda langsung terjun mengecek TKP (Tempat Kejadian Perkara), Jumat (10/05/2019).

Didampingi oleh Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti beserta Pejabat Utama Polda Jateng yang terkait pengamanan asistensi melaksanakan cek serta memantau situasi perkembangan terakhir pasca terjadinya bentrok antar warga.

Baca Juga :  Siapa Saja Calon Bupati Wonogiri 2024?

Kegiatan pertama Kapolda Jateng beserta rombongan mengecek pom bensin Slogohimo yang merupakan titik kumpul basis massa PSHT dari arah barat maupun Timur.

Kemudian rombongan bergerak menuju ke kecamatan Kusmantoro yang merupakan kecamatan paling ujung Kabupaten Wonogiri juga sebagai titik massa membubarkan.

Terakhir meninjau Tugu PSHW yang terletak di Kecamatan Sidoharjo yang juga menjadi lokasi pengrusakan akibat bentrok antarmassa.

Kapolda Jateng mengatakan bahwa akan mengusut tuntas kejadian ini yang menyebabkan Kasat Reskrim Wonogiri AKP Aditya hingga kini tak sadarkan diri.

Baca Juga :  Persempit Ruang Gerak Aksi Tawuran hingga Balap Liar selama Ramadhan 2024 ini yang Dilakukan Aparat

“Proses penyelidikan sedang berlangsung doakan agar cepat tuntas dan bisa diketahui siapa saja pelakunya serta apa motifnya, ” papar Kapolda dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Sebagai informasi bahwa Titik awal kumpulnya massa yaitu di kecamatan Sidoharjo kemudian Merambat ketimur area Jatisrono, Slogohimo, Purwantoro dan Kismantoro yang merupakan basis terbanyak massa PSHW.

Kemudian Daerah yang terkena dampak parah yaitu Sidoharjo dan Kismantoro. Tim JSnews

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com