JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Kasat Reskrim Karanganyar AKP Purbo Dimutasi ke Polres Wonogiri. Ini Dia Penggantinya 

AKBP Catur Gatot Efendi. Foto/Wardoyo
   
AKBP Catur Gatot Efendi. Foto/Wardoyo

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Kasat Reskrim Polres Karanganyar, AKP Purbo Adjar Waskito mendapat mutasi jabatan ke Polres Wonogiri. AKP Purbo akan mengemban jabatan baru sebagai Kasat Reskrim di Polres Kota Gaplek.

Proses mutasi dikukuhkan dalam sebuah Sertijab yang dipimpin Kapolres Karanganyar, AKBP Catur Gatot Efendi di Mapolres Karanganyar kemarin. Jabatan AKP Purbo akan digantikan oleh AKP Dwi Haryadi, yang sebelumnya juga menjabat sebagai Kasat Seskrim di Polres Temanggung.

Dalam sambutan, Kapolres Karanganyar AKBP Catur Gatot Effendi mengatakan sertijab di lingkungan Polri, merupakan proses yang wajar dalam rangka dinamisasibmanajemen organisasi.

“Mutasi jabatan menjadi hal yang wajar. Selamat bagi AKP Dwi Haryadi bergabung dengan Polres Karanganyar. Saya ucapkan juga terimakasih kepada AKP Purbo Adjar Waskito, yang telah bekerja selama 1 tahun, 2 bulan bersama-sama menjadikan Karanganyar yang kondusif,” ujar Kapolres.

Ditemui usai sertijab, AKP Dwi Haryadi mengaku siap melanjutkan penanganan beberapa kasus yang sebelumnya belum selesai. Dia optimistis bakal segera menuntaskan sesuai dengan prosedur hukum yang ada.

“Tentu perlu adaptasi dulu. Yang jelas semua kasus akan kami selesaikan sesuai dengan peraturan yang ada,” ujarnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com