JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Kasatreskrim Polres Wonogiri Jadi Korban Bentrok 2 Kelompok Massa

Tugu aset salah satu kelompok perguruan beladiri yang dirusak.
   
Tugu aset salah satu kelompok perguruan beladiri yang dirusak.

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM -Bentrokan yang melibatkan dua kelompok perguruan beladiri pecah di Wonogiri. Peristiwa tersebut mengakibatkan korban luka dari aparat kepolisian.

Adalah Kasatreskrim Polres Wonogiri AKP Aditia Mulya Ramdhani yang menjadi korban pengeroyokan tersebut. Lokasi kejadian di seputar SPBU Sudimoro Kecamatan Sidoharjo, Wonogiri.

Kasubbag Humas Polres Wonogiri, Iptu Suwondo, kepada wartawan di Mapolres Wonogiri, Kamis (9/5/2019) mengatakan saat ini Kasatreskrim dirawat intensif di Rumah Sakit Dr Oen Solobaru.

Baca Juga :  Terbongkar Sudah Rahasia Menu Timur Tengah Kambing Guling dan Sejenisnya, Tinggal Sesuaikan dengan Lidah Lokal

“Terkait kondisi terkini kami belum mendapatkan kepastian. Dari kelompok mana yang melakukan (pengeroyokan) masih diselidiki. Yang jelas lokasi kejadian di sekitar SPBU Sudimoro Kecamatan Sidoharjo pada Rabu (8/5/2019) tengah malam,” terang dia.

Menurut dia, saat kejadian, AKP Aditia tengah melakukan pengamanan bentrok itu. Ketika itu AKP Aditia mengenakan pakaian preman dan terpisah dari rekan polisi lainnya.

Baca Juga :  Kesehatan Jiwa hingga Gigi 359 Polisi Wonogiri Diperiksa, Terungkap Sudah Alasannya

“Yang pasti saat ini situasi di Wonogiri sudah kondusif kembali,” tandas dia.

Informasi yang dihimpun bentrok tersebut melibatkan dua kelompok massa dari perguruan beladiri. Mereka berasal dari beberapa daerah sekitar Wonogiri. Aris  Arianto

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com