JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Maut Bus Sugeng Rahayu Lindas Pasutri Pemudik di Ngrampal Sragen. Sang Istri Tewas Mengenaskan, Suaminya Luka-luka 

Kondisi korban meninggal kecelakaan Bus Sugeng Rahayu saat dievakuasi dengan mobil patroli Polsek. Foto/Istimewa
   
Kondisi korban meninggal kecelakaan Bus Sugeng Rahayu saat dievakuasi dengan mobil patroli Polsek. Foto/Istimewa

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM  Kecelakaan maut melibatkan Bus Sugeng Rahayu kembali terjadi di Sragen. Karena ugal-ugalan, Bus yang terkenal dengan sebutan raja jalanan itu menabrak dan menggilas pasangan suami istri pemudik di Jalan Sragen-Ngawi, tepatnya di depan Indomaret Pilangsari, Ngrampal, Kamis (30/5/2019) dinihari.

Kecelakaan maut itu terjadi pukul 01.15 WIB. Bus maut itu bernopol W 7065 UZ yang dikemudikan Yuslix Efendi (34) asal Ngrame RT 6/2, Pungging, Mojokerto, Jatim.

Baca Juga :  Prestasi Gemilang Bintang Lima dan Terbaik TOP BUMD Awards 2024: Inilah Bukti Keunggulan RSUD dr. Soeratno Gemolong Sragen

Sementara pasutri yang ditabrak mengendarai Honda Scoopy W 6389 NG. Pasutri malang itu bernama Purwanto (37) asal Tegalsari, RT 8/4, Girimulyo, Kulonprogo, DIY.

Ia memboncengkan istrinya, Wulandari (29). Sang suami mengalami luka sedangkan sang istri meninggal di lokasi kejadian.

Baca Juga :  Paguyuban Sahabat Dangkel Bagikan Paket Sembako di Bulan Ramadhan 1445 H Untuk Masyarakat Miskin dan Kurang Mampu Hingga Anak Yatim di Sragen, Kades Purwosuman: Paguyuban Yang Kompak dan Solid Membantu Warga

Wulandari tewas dalam kondisi luka parah di kepala karena terlindas roda bus. Kabar yang berkembang, warga yang emosi sempat berusaha membakar bus dan memassa pengemudi bus.

Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kasatlantas AKP Dani Permana Putra membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya saat ini, kasus itu masih dalam penyelidikan.

“Benar, ada satu korban meninggal,” tukasnya. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com