loading...
Loading...
Ilustrasi warga dan aparat mengevakuasi korban tewas kecelakaan
. Foto/Istimewa

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM-  Kecelakaan maut antara dua sepeda motor terjadi di Jalan Raya Batu Jamus-Sragen tepatnya di Pilangrejo, Wonokerso, Kedawung, Kamis (16/5/2019) malam. Seorang pelajar SMK tewas seusai dipenggal pemotor di belakangnya saat hendak belok jalan.

Pelajar malang itu diketahui bernama Alfinar Lutfi Kurniawan (16) asal Pilangrejo RT 25, Wonokerso, Kedawung, Sragen. Ia yang malam itu mengendarai sepeda motor Honda Beat AD 2502 AME meregang nyawa setelah mengalami luka parah di bagian kepala, paha kiri sobek dan punggung belakang.

Baca Juga :  Kampanye Pilkades Memanas, Anggota DPRD Sragen asal PKB Melapor Jadi Korban Kekerasan. Bajunya Ditarik Hingga Sobek di Depan Khalayak 

Korban tewas usai ditabrak dari belakang oleh pengendara motor Honda GL PRO AD 5353 YE yang dikendarai Arif Budi Handoko (25) warga Lemahireng RT 24, Pelemgadung, Karangmalang, Sragen. Arif sendiri mengalami luka pada jari tengah kiri lecet dan diopname di RSUD Sragen.

Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan maut itu terjadi pukul 19.30 WIB. Menurut keterangan warga, kecelakaan bermula ketika kedua pemotor itu melaju searah dari selatan menuju ke Sragen.

Baca Juga :  Telan Rp 33 Miliar, Rumah Sakit Tipe D di Tangen Mulai Dibangun. Bupati Minta Izin Dipercepat, Tenaga Mulai Disiapkan 

Posisinya korban ada di depan, sedangkan Arif di belakangnya. Sesampai di lokasi kejadian, korban hendak membelok ke kanan atau timur.

Karena jarak sangat dekat, tabrakan hebat pun tak terhindarkan. Motor GL Pro yang cukup kencang itu memenggal motor korban tepat bagian tengah.

Baca Juga :  4 Hari Jelang Pilkades, Puluhan Cakades Petahana Diam-diam Sowan Bupati dan Minta Doa Restu di Pendapa Rumdin

Korban pun jatuh terpental dan motornya ringsek. Meski sempat dilarikan ke RSUD Sragen, pelajar malang itu gagal terselamatkan.

Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kasubag Humas AKP Agus Jumadi membenarkan kecelakaan itu. Sesaat setelah menerima laporan, tim langsung meluncur ke lokasi untuk melakukan evakuasi korban dan olah TKP.

Saat ini kasus tersebut masih dalam penanganan penyidik Lantas. Wardoyo

 

Loading...