JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Maut di Tol Sragen, Mobil Panther Hancur Gasak Besi Pembatas. Satu Korban Ditemukan Tewas Terjepit 

Ilustrasi petugas Polantas Sragen bersama tim JSN saat mengevakuasi korban tewas dalam kecelakaan di Jalan Tol Sragen-Ngawi wilayah Sragen. Foto/Wardoyo
   
Petugas Polantas Sragen bersama tim JSN saat mengevakuasi mobil dan korban tewas dalam kecelakaan tunggal mobil Isuzu Panther di Jalan Tol Sragen-Ngawi wilayah Pilangsari, Ngrampal, Selasa (7/5/2019) pagi. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM  Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas jalan tol Sragen-Ngawi. Kali ini, terjadi di kilometer 537 tepatnya di Pampang, Pilangsari, Ngrampal, Sragen.

Sebuah mobil Isuzu Panther hancur usai menggasak guardrail atau besi pembatas jalan.

Satu penumpang tewas seketika dengan kondisi mengenaskan. Data yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , kecelakaan maut itu terjadi Selasa (7/5/2019) pagi sekitar pukul 04.47 WIB.

Mobil malang itu diketahui bernopol T 1492 LL. Mobil dikemudikan Dwi Cahyo Kuncoro (27) karyawan swasta asal Graha Prima Blok H RtlT 06/06 Mangunjaya, Tambun Selatan, Bekasi.

Baca Juga :  Karang Taruna Bina Karya Muda di Sragen Menggelar Acara Takbir Keliling Hari Raya Idul Fitri 1445 H Diiringi Musik Drumband

Korban tewas adalah penumpang di mobil itu. Ia yang ditemukan terjepit bodi depan mobil diketahui bernama Alex Iskandar (45) asal alamat yang sama.

Menurut olah TKP kepolisian, kecelakaan bermula ketika mobil melaju dari Ngawi ke arah Sragen.

Diduga mobil melaju dalam kecepatan tinggi. Sesampai di lokasi, pengemudi hilang kendali.

Mobil warna merah itu kemudian oleng ke kiri dan menghantam besi pembatas di tepi kiri jalan tol. Duarr, mobil langsung nyungsep menancap ke besi guardrail.

Baca Juga :  OPTIMALISASI LORONG SEKOLAH MENJADI LORONG LITERASI

Nahas, Alex yang duduk di depan kiri, tewas seketika dengan luka cukup parah. Mobil ringsek, namun pengemudinya selamat. Korban tewas langsung dievakuasi oleh Dias dan Ilham dari JSN pengelola tol Sragen-Ngawi.

Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kasatlantas AKP Dani Permana Putra membenarkan adanya kecelakaan maut itu.

Menurutnya kecelakaan terjadi karena kelalaian pengemudi.

“Karena faktor human error,” tukasnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM . Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com