JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Maut di Tunjungan Sragen, Pemotor Remaja Tewas Mengenaskan Digasak Truk. Puing-Puing Motor Sampai Berserakan di Tengah Jalan 

Ilustrasi petugas polisi saat mengevakuasi korban tewas kecelakaan maut. Foto/Wardoyo
   
Personel Polsek Sambungmacan saat mengevakuasi korban kecelakaan maut di Tunjungan, Sambungmacan, Kamis (2/5/2019) siang. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut terjadi di jalan Sragen-Ngawi tepatnya di Dukuh Tunjungan, Bedoro, Sambungmacan, Kamis (2/5/2019) siang. Seorang pengendara motor tewas mengenaskan setelah bertabrakan hebat dengan sebuah truk dari lawan arah.

Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan maut itu terjadi sekira pukul 14.15 WIB. Korban tewas diketahui bernama Rizal Ramadhan (19) warga Dukuh Payak, RT 3/7, Karanganyar, Ngawi.

Menurut keterangan saksi mata, kecelakaan bermula ketika korban melaju dari arah Sragen. Ia diketahui mengendarai sepeda motor jenis Honda AE 6626 NV. Sesampai di lokasi kejadian, korban hendak mendahului kendaraan roda empat di depannya.

Baca Juga :  OPTIMALISASI LORONG SEKOLAH MENJADI LORONG LITERASI

“Tapi saat mendahului, enggak nyandak (sampai). Lalu langsung berhadapan dengan truk dari depan dan terjadi tabrakan. Korban meninggal di lokasi kejadian,” papar Kades Bedoro, Prihartono, Kamis (2/5/2019) kepada JOGLOSEMARNEWS.COM .

Akibat benturan keras itu, motor remaja malang itu hancur dan puing- puingnya berserakan di tengah jalan. Sementara sopir truk selamat dan truk bernopol W 8124 UT hanya penyok bagian depan.

Baca Juga :  Berkah Hari Raya Idul Fitri Toko Pusat Oleh-oleh di Sragen Diserbu Pembeli

Kapolres Sragen, AKBP Yimmy Kurniawan melalui Kapolsek Sambungmacan AKP Joko Widodo membenarkan adanya kecelakaan itu. Menurutnya sesaat setelah menerima laporan, personel Polsek langsung terjun membantu evakuasi korban dan melakukan pengamanan di lokasi kejadian.

“Saat ini kasusnya masih dalam penanganan petugas,” terangnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Kamis (2/5/2019).

Kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamankan di Mapolres. Sedangkan sopir truk masih dalam pemeriksaan. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com