JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Kecelakaan Maut, Mobil Pengawas Dinas Pendidikan Pati Gasak Pemotor Hingga Tewas

Foto/Humas Polda
   
Foto/Humas Polda

PATI, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan tragis terjadi di jalur cepat Jalan Raya Pati – Kudus KM 2 turut Desa Puri Kecamatan Pati, Jumat pagi (24/5/2019). Seorang pengendara sepeda motor menjadi korban meninggal dunia dalam perawatan di rumah sakit.

Kecelakaan lalulintas itu melibatkan mobil Dhaihatsu Terrios K-8596-TH yang dikemudikan Karyono (44) warga Desa Trangkil, Kecamatan Trangkil dengan sepeda motor Yamaha Mio K-9910-HH yang dikendarai Suwarno (48), Pengawas SMP Disdikbud Kabupaten Pati warga Desa Gabus. Kecamatan Gabus.

Baca Juga :  Empat Pria Setengah Mabuk Aniaya Pemilik Café di Semarang Diringkus Polisi

Peristiwa itu terjadi saat korban menyeberang jalur pantura dari arah selatan ke utara atau dari depan SPBU Plangitan menuju ke komplek Disdikbud. Namun saat sudah berada di separuh lajur sisi utara mendadak meluncur mobil Terrios yang oleng dan menabrak korban.

Kapolres Pati melalui Kanit Laka Sat Lantas Iptu Sukarno mengatakan, dalam peristiwa itu Suwarno korban meninggal dunia diduga akibat mengalami patah tulang leher, patah pergelangan kaki kanan, memar bahu kanan dan kiri, dan lecet tangan kiri.

Baca Juga :  Pemkot Semarang Ancam Pengembang yang Tak Lakukan Kajian Teknis Tata Ruang dan Bangunan Hingga Picu Banjir

Saat dievakuasi korban dalam keadaan tidak sadar, dan akhirnya meninggal dunia dalam perawatan di Keluarga Sehat Hospital Pati.

Usai kejadian, petugas Satlantas Polres Pati melakukan olah tempat kejadian perkara, dan mengamankan kendaraan yang terlibat sebagai barang bukti kecelakaan lalulintas tersebut. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com