JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Kecelakaan Tragis di Matesih Karanganyar. Mobil Pikap Gasak Honda Beat Hingga Ringsek, Pengendara Hanya Luka  

   
Ilustrasi | JOGLOSEMARNEWS.COM

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan tragis kembali terjadi di jalur Matesih-Tawangmangu. Kali ini tepatnya terjadi di tikungan Dusun Koripan, Desa Koripan, Matesih, Karanganyar.

Kecelakaan terjadi Sabtu (11/5/2019). Melibatkan sepeda motor dan mobil pikap. Sepeda motor Honda Beat AD 3007 AOF ringsek dihantam pikap L 300 bernopol AD 1921 OZ.

Sempat beredar pengendara motor meninggal dunia, namun ternyata hanya mengalami luka.

Kecelakaan bermula ketika pikap L 300 yang dikemudikan Wahyu Januarto (25) warga Kelurahan Kalisoro, Tawangmangu, Karanganyar melaju dari barat atau Matesih menuju Tawangmangu.

Bersamaan itu, pengendara Beat, Teguh Wiyono (38) warga Desa Tuhu, Jumantono, Karanganyar melaju dari lawan arah. Karena sepeda motor terlalu ke kanan sehingga kecelakaan tak terhindarkan.

Beruntung, pengendara motor hanya mengalami luka. Kedua kendaraaan kemudian dievakuasi ke Mapolres Karanganyar.

“Kecelakaan terjadi karena pengendara motor terlalu ke kanan sehingga mengakibatkan kecelakaan. Tapi kami masih memintai keterangan dari saksi termasuk pengemudi mobil. Yang jelas pengendara motor menjalani perawatan di rumah sakit,” papar Kanit Laka Polres Karanganyar, Iptu Sutarno. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com