JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Ketua DPC PDIP Karanganyar Apresiasi Pemilu Serentak Sudah Berjalan Demokratis, Jujur dan Tak Ada Kecurangan. Proses Pleno Dinilai Sudah Transparan 

Ketua DPC PDIP Karanganyar, Endang Muryani dan Wakil Ketua DPD PDIP, Paryono
   
Ketua DPC PDIP Karanganyar, Endang Muryani dan Wakil Ketua DPD PDIP, Paryono

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM  Pelaksanaan Pemilu serentak di Kabupaten Karanganyar mendapat apresiasi positif dari pimpinan parpol. Salah satunya dari PDIP setempat.

Ketua DPC PDIP Karanganyar, Endang Muryani menyebut pelaksanaan Pemilu serentak di Kabupaten Karanganyar yang sudah berjalan relatif lancar, demokratis, adil dan transparan.

“Secara umum kami melihat pelaksanaan Pemilu serentak di Karanganyar sudah berjalan bagus, transparan dan sesuai aturan. Semua elemen masyarakat juga ikut mengawal, penyelenggara Pemilu baik KPUD maupun Bawaslu sudah bekerja secara profesional,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (6/5/2019).

Baca Juga :  Tolak Tegas Keputusan KPU, TPN Ganjar-Mahfud Minta Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

Endang yang juga terpilih kembali sebagai anggota legislatif 2019-2024 itu menguraikan secara umum pelaksanaan tahapan Pemilu di Karanganyar juga berjalan relatif lancar dan tertib.

Pun dengan pelaksanaan pleno rekapitulasi perhitungan suara, menurutnya juga sudah berjalan relatif lancar.

Baca Juga :  Tolak Tegas Keputusan KPU, TPN Ganjar-Mahfud Minta Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

Tidak ada temuan kecurangan atau pelanggaran selama berjalannya Pemilu hingga pleno berakhir.

“Pelaksanaan pleno rekapitulasi menurut kami sudah sangat transparan. Mulai dari pleno ingkat PPS, PPK hingga pleno di kabupaten juga berjalan jujur dan transparan. Karena kami dari PDIP dan semua parpol juga ikut mengawal lewat saksi-saksi,” tandasnya. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com