JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Ketua DPRD Sragen Apresiasi Pemilu Berjalan Lancar, Demokratis dan Jujur. Pleno Rekapitulasi Suara Dinilai Sudah Transparan 

Bambang Samekto. Foto/Wardoyo
   
Bambang Samekto. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM  Ketua DPRD Sragen, Bambang Samekto menyampaikan apresiasi tinggi terhadap pelaksanaan Pemilu serentak di Kabupaten Sragen yang sudah berjalan relatif lancar dan damai. Ia juga mengapresiasi pelaksanaan Pemilu yang berlangsung jujur, transparan, demokratis dan bermartabat.

Hal itu disampaikan saat ditanya menyikapi pelaksanaan Pemilu serentak di Sragen. Ia mengatakan secara umum pelaksanaan Pemilu baik Pilpres maupun Pileg di Bumi Sukowati berjalan relatif sejuk, aman dan damai.

Baca Juga :  Ramadhan di Sragen: Patroli Gabungan Samapta Polres Sragen dan Polsek Cegah Balap Liar dan Knalpot Brong

“Kami sampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada masyarakat yang tingkat partisipasinya cukup tinggi untuk menyalurkan hak pilihnya. Semua tahapan berjalan lancar, adil, jujur, demokratis dan transparan,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM Selasa (7/5/2019).

Politisi PDIP asal Gondang itu juga mengapresiasi pelaksanaan pleno rekapitulasi suara relatif berjalan lancar dan tak ada indikasi kecurangan.

Apresiasi tinggi juga disampaikan kepada jajaran Polri dan TNI yang terlibat aktif dalam mengawal dan mengamankan Pemilu sehingga bisa berjalan lancar dan tenteram.

Baca Juga :  Viral Dexlite Abal-abal di Sragen Ternyata Dialami Juga oleh Anggota DPRD Tulungagung, Mobilnya Langsung Ndongkrok di Bengkel 3 Hari

Selanjutnya, ia mengimbau kepada semua pihak menghormati apapun hasil yang nantinya ditetapkan oleh pleno KPU. Kepada calon yang menang maupun yang belum menang, sama-sama diimbau bersabar.

“Yang terpenting semua bisa kembali menyatu membangun Sragen dalam kerukunan dan persatuan,” tandasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com