JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Ketua GP Anshor Kecamatan Sragen Nyatakan Menolak Tegas Aksi People Power. Sebut Pemilu Sudah Berjalan Jurdil

Sunyoto. Foto/Wardoyo
   
Sunyoto. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM  Ketua GP Anshor Kecamatan Sragen, Sunyoto menyatakan menolak tegas wacana gerakan pengerahan massa atau people power terkait Pemilu 2019.

Sebaliknya ia menegaskan Anshor tetap mendukung serta menghormati kinerja KPU dan Bawaslu yang dipandang sudah profesional dalam menyelenggarakan Pemilu.

Baca Juga :  Paguyuban Sahabat Dangkel Bagikan Paket Sembako di Bulan Ramadhan 1445 H Untuk Masyarakat Miskin dan Kurang Mampu Hingga Anak Yatim di Sragen, Kades Purwosuman: Paguyuban Yang Kompak dan Solid Membantu Warga

Penegasan itu disampaikan menyikapi munculnya wacana people power yang diembuskan segelintir pihak beberapa waktu belakangan.

“Kami selaku GP Anshor Kecamatan Sragen menolak tegas dan tidak setuju dengan gerakan people power. Karena itu bisa merusak persatuan dan memecah belah NKRI,” paparnya Kamis (16/5/2019).

Baca Juga :  Ramadhan di Sragen: Patroli Gabungan Samapta Polres Sragen dan Polsek Cegah Balap Liar dan Knalpot Brong

Sebaliknya, pimpinan GP Anshor Kecamatan Sragen itu menyatakan dukungannya terhadap kinerja KPU dan Bawaslu dalam pelaksanaan Pemilu. Apresiasi juga ditujukan kepada TNI dan Polri yang sudah mengawal dan mengamankan pelaksanaan Pemilu. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com