JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Ketua MUI Jepara Ajak Semua Pihak Sengkuyung Siapa Pun Capres Yang Menang. Apresiasi Pemilu Berjalan Kondusif, Demokratis dan Transparan

KH Mashudi. Foto/Wardoyo
   
KH Mashudi. Foto/Wardoyo

JEPARA, JOGLOSEMARNEWS.COM  Pelaksanaan Pemilu serentak 2019 mendapat apresiasi dari Ketua MUI Jepara, KH Mashudi. Ia memandang Pemilu 2019 telah berakhir dengan sempurna dan semua sudah berkontribusi sehingga angka partisipasi pemilih di Jepara meningkat.

“Harapan kami sampai kapan pun harus dijaga iklim kondusivitas ini. Yang kemarin namanya pesta ada gesekan, mungkin enggak saling sapa atau ada yang kurang berkenan mari kita kembali bersatu,” paparnya Sabtu (4/5/2019).

Baca Juga :  Empat Pria Setengah Mabuk Aniaya Pemilik Café di Semarang Diringkus Polisi

Ia mengajak semua kembali menyatu sebagai bangsa Indonesia yang bermartabat dan senantiasa mengedepankan etika ketimuran.

Menurutnya sudah saatnya kita membangun bangsa dengan menjaga persatuan kesatuan. Siapapun presiden yang terpilih wajib disengkuyung bersama-sama.

Baca Juga :  Pabrik Pil Koplo Beromzet Triliunan Rupiah di Semarang Digerebek BPOM

“Mari bersama-sama menunggu keputusan KPU. Siapa pun yang menang kita sengkuyung,” tukasnya.

Mashudi juga mengapresiasi pelaksanaan Pemilu yang berjalan relatif kondusif, adil, jujur, demokratis dan bermartabat. Pun dengan proses rekapitulasi juga berjalan secara transparan. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com