JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Ketua MUI Karanganyar Apresiasi Pelaksanaan Pemilu Berjalan Demokratis dan Jujur. Pelaksanaan Pleno Dinilai Sudah Transparan 

KH Zainuddin. Foto/Tribunnews
   
KH Zainuddin. Foto/Tribunnews

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Karanganyar, KH Zainuddin mengapresiasi pelaksanaan Pemilu serentak di Kabupaten Karanganyar.

Ia menilai pelaksanaan Pemilu sudah berjalan lancar dan berjalan demokratis. Hal itu disampaikan saat dimintai tanggapan perihal pelaksanaan Pemilu serentak yang digelar 17 April 2019 di Karanganyar.

“Kalau menurut pandangan kami, secara umum pelaksanaan Pemilu di Karanganyar sudah berjalan lancar, aman dan transparan. Kami mempercayakan KPU yang sudah bertugas secara baik,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (6/5/2019).

Lebih lanjut, KH Zainuddin juga mengapresiasi pelaksanaan pleno rekapitulasi perhitungan suara yang berjalan secara lancar dan aman. Pleno yang digelar di setiap jenjang hingga tingkat kabupaten yang selesai digelar 1 Mei 2019 lalu, menurutnya juga sudah berlangsung sesuai aturan dan transparan.

“Sudah transparan. Yang jelas secara umum kami menilai pelaksanaan Pemilu di Karanganyar sudah berjalan demokratis, adil, jujur dan transparan,” tandasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com