JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Ketua PC NU Kabupaten Karanganyar Sebut Pemilu di Karanganyar Berjalan Demokratis dan Sesuai Aturan. Pleno Rekapitulasi Juga Berlangsung Jujur dan Transparan

KH Khuzaini Hasan
   
KH Khuzaini Hasan

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Pelaksanaan Pemilu serentak di Karanganyar mendapat apresiasi tinggi dari Pimpinan Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) setempat. Ketua PC NU Kabupaten Karanganyar, KH Khuzaini Hasan memandang pelaksanaan Pemilu serentak di Kabupaten Karanganyar sudah berjalan bagus dan lancar.

Hal itu diketahui ketika dirinya menyambangi beberapa tempat saat Pemilu digelar dan semuanya berjalan sesuai aturan.

“Secara umum kami melihat Pemilu di Karanganyar sudah bagus dan berjalan sesuai ketentuan. Kami juga sempat datang di beberapa tempat dan semua berjalan sesuai aturan, transparan dan demokratis. Tidak ada hal-hal yang macem-macem seperti yang muncul di medsos itu,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (6/5/2019).

Lebih lanjut, KH Khuzaini menguraikan selain pelaksanaan yang relatif lancar dan demokratis, proses pleno perhitungan suara juga berjalan sesuai prosedur.

Mekanisme pleno secara berjenjang mulai dari pleno di TPS hingga PPK, juga sudah digelar secara demokratis dan transparan. Ia kebetulan juga memantau proses pleno di tingkat desa hingga kecamatan.

“Pleno berjalan oke. Tidak ada hal-hal yang tidak baik. Lancar semua dan transparan,” tegasnya. Wardoyo

 

 

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com