JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Ketua Tim Kampanye Jokowi-Ma’ruf Kota Solo Apresiasi Pleno Rekapitulasi Suara Pemilu Sudah Berjalan Jujur dan Transparan. Semua Saksi Tandatangani Hasil Pleno

Her Suprabu / Foto: Dok Joglosemarnews
   
Her Suprabu. Foto/Wardoyo

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM  Ketua Tim Kampanye Daerah Pasangan Capres-Cawapres 01, Jokowi-Ma’ruf, Her Suprabu memandang proses Pemilu serentak di Kota Solo sudah berjalan dengan lancar, jujur, adil, dan transparan.

Ia juga mengapresiasi proses rekapitulasi penghitungan suara yang sudah berjalan dengan jujur, adil dan transparan di semua jenjang tahapan pleno.

Penegasan itu disampaikan Her Suprabu saat dimintai tanggapan perihal pelaksanaan Pemilu dan proses pleno rekapitulasi suara Pemilu lalu.

Baca Juga :  Mangkunegara X Jadi Salah Satu Calon Walikota Solo Paling Dominan, Gibran Sebut Akan Ada Kejutan

“Kami melihat proses Pemilu 2019 sudah berjalan dengan jujur, langsung, umum, bebas dan rahasia. Nuansa transparansinya sangat terasa,” paparnya Sabtu (18/5/2019).

Her Suprabu menyampaikan semua saksi-saksi sudah mengikuti tahapan Pemilu hingga pleno rekapitulasi. Mereka juga sudah membubuhkan tandatangan mulai dari pleno tingkat PPS, PPK, hingga di KPU Kota Solo.

Karenanya, ia pun berharap pasca Pemilu, semua elemen dan masyarakat di Solo bisa kembali bersatu sebagai warga Solo.

Baca Juga :  Soal Koalisi Dengan PDIP, Gibran: Semua Bisa Dibicarakan

“Mudah-mudahan hasil pemilihan yang sudah jurdil tadi bisa membawa bangsa Indonesia lebih baik lagi dan tentunya membawa Kota Solo juga semakin baik,” jelasnya.

Apresiasi tinggi juga tak lupa diucapkan untuk penyelenggara Pemilu, TNI, Polri dan semua pihak yang sudah berperan aktif menciptakan proses Pemilu yang jurdil, aman dan kondusif di Solo. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com