JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Ketua Tim Paslon 01 Kabupaten Karanganyar Sebut Pemilu Sudah Berjalan Adil dan Demokratis. Apresiasi Pleno Rekapitulasi Berjalan Transparan

Endang Muryani. Foto/Wardoyo
   
Endang Muryani. Foto/Wardoyo

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM  Ketua Tim pemenangan paslon 01 Kabupaten Karanganyar, Endang Muryani mengapresiasi pelaksanaan Pemilu serentak di Kabupaten Karanganyar yang sudah berjalan relatif lancar dan transparan.

Ia juga memandang proses pleno rekapitulasi perhitungan suara sudah berjalan secara jujur, adil dan transparan.

Penilaian itu disampaikan Endang menyikapi pelaksanaan Pemilu secara umum di Karanganyar, Senin (6/5/2019).

“Secara umum pelaksanaan Pemilu serentak di Karanganyar sudah berjalan bagus, transparan dan sesuai aturan. Kami mengapresiasi karena semua elemen masyarakat sudah mengawal, penyelenggara Pemilu baik KPUD maupun Bawaslu sudah bekerja secara profesional,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Senin (6/5/2019).

Endang yang juga anggota legislatif setempat itu menguraikan pelaksanaan tahapan Pemilu di Karanganyar juga berjalan relatif lancar dan tertib.

Pun dengan pelaksanaan pleno rekapitulasi perhitungan suara juga sudah berjalan relatif lancar. Tidak ada temuan kecurangan atau pelanggaran selama berjalannya Pemilu hingga pleno berakhir.

“Pelaksanaan pleno rekapitulasi menurut kami sudah sangat transparan. Mulai dari pleno ingkat PPS, PPK hingga pleno di kabupaten juga berjalan jujur dan transparan. Karena kami dari PDIP dan semua parpol juga ikut mengawal lewat saksi-saksi,” tandasnya.

Di Kabupaten Karanganyar sendiri, hasil pleno KPU menetapkan paslon Jokowi-Maruf unggul dengan perolehan suara 80,2 persen. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com