JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Kumpulkan 300 Tokoh dan Masyarakat, Kapolres Jepara Gelar Doa Bersama Untuk Kedamaian Negeri 

Foto/Wardoyo
   
Foto/Wardoyo

JEPARA, JOGLOSEMARNEWS.COM Polres Jepara menggelar doa bersama untuk negeri yang diikuti tak kurang dari 300 hadirin. Doa bersama dipusatkan di halaman Mapolres Jepara yang dibarengkan dengan buka bersama TNI, Polri, Tokoh Agama, Partai Politik dan Relawan Persatuan Indonesia, Kamis (23/05/2019) malam.

Doa bersama dihadiri Plt Bupati Jepara Dian Kristiandi, Dandim 0719/Jepara Letkol (Czi) Fachrudi Hidayat, Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman beserta unsur Forkopimda Kabupaten Jepara, Ketua KPU Jepara, Ketua Bawaslu dan tokoh agama maupun tokoh parpol.

Baca Juga :  Dampak Banjir Kudus, 141 Warga Masih Tinggal di Posko Pengungsian Sepekan Ini

Kapolres Jepara, AKBP Arif Budiman mengatakan bahwa tujuan dari penyelenggaraan kegiatan tersebut adalah doa bersama sebagai penduduk Indonesia agar ke depan negara tercinta ini selalu damai dan sejahtera.

Agenda itu juga sebagai ajang mendekatkan diri antara pejabat daerah dengan seluruh elemen masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman mengajak semua elemen masyarakat yang berbeda baju dan seluruh umat beragam yang memiliki kedudukan sama, berdoa agar negara ini selalu dalam keadaan kondusif.

Baca Juga :  Wihaji Layak Ramaikan Bursa Calon Gubernur atau Wakil Gubernur Jateng, Punya Pengalaman dan Jaringan Luas

“Pesta demokrasi telah selesai. Mari kita bersama jaga kesatuan dan persatuan demi terciptanya situasi yang kondusif khususnya di wilayah Jepara dan Jawa Tengah serta pada umumnya di negara Indonesia,” tegas Kapolres. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com