JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Kunjungan ke Mako Brimob, Kapolda Jateng Minta Brimob Tingkatkan Latihan dan Kemampuan! 

Foto/Humas Polda
   
Foto/Humas Polda

PEKALONGAN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel melaksanakan kunjungan kerja (kunker) di Mako Brimob Batalyon B Pelopor, Pekalongan, Minggu (12/05/2019).

Kedatangan rombongan Kapolda Di Mako Brimob Yon B Por langsung disambut baik oleh Dansat Brimob Polda Jateng dan didampingi Danyon B pelopor AKBP Suwito beserta seluruh jajaran Batalyon B Pelopor.

Baca Juga :  Empat Pria Setengah Mabuk Aniaya Pemilik Café di Semarang Diringkus Polisi

Dalam kunker tersebut, Kapolda memberikan arahan kepada pejabat dan personil Yon B Por yang didampingi Dansat Brimob Polda Jateng.

“Brimob adalah pasukan khususnya Polri, saya atas nama Kapolda sangat bangga memiliki Brimob yang selalu jadi tumpuan semua unit di Kepolisian. aka dari itu saya harapkan tingkatkan kemampuan dengan cara rajin berlatih, sesuai semboyannya tiada hari tanpa latihan. Tetap semangat, ” ungkap Kapolda dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Baca Juga :  Dampak Banjir Kudus, 141 Warga Masih Tinggal di Posko Pengungsian Sepekan Ini

Selesai memberikan arahan, Kapolda menyempatkan mengecek masjid yang ada didalam Ksatrian yang kini tengah direnovasi.

Usai kunjungan di Mako Brimob Batalyon B Pelopor, Kapolda beserta rombongan melanjutkan perjalan ke arah Brebes, sekalian mengecek jalan tol untuk persiapan arus mudik. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com