JOGLOSEMARNEWS.COM Market Info Bisnis

Laris Manis, OPPO F11 Special Online Edition Habis Terjual Dalam Waktu 11 Menit di Shopee

   
Istimewa

JAKARTA, OPPO Indonesia menghadirkan OPPO F11 Special Online Edition yang penjualan perdananya dilakukan eksklusif melalui situs e-dagang Shopee, perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan. OPPO secara resmi merilis varian smartphone terbarunya yakni F11 Special Online Edition pada tanggal 14 Mei 2019 pukul 11.00 WIB di Shopee.

PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto A mengatakan antusiasme masyarakat sangat tinggi dalam menyambut hadirnya OPPO F11 Special Online Edition ini. Hal ini terbukti dengan terjualnya OPPO F11 hanya dalam waktu 11 menit.

“Setelah kami membuka pemesanan perangkat OPPO F11 Special Online Edition melalui situs e-dagang Shopee pada 14 Mei pukul 11.00 WIB, namun tepat pukul 11.11 WIB atau setelah 11 menit berlalu, perangkat ini habis terjual”, ujarnya.
OPPO F11 Special Online edition ini dibekali spesifikasi yang sama dengan edisi reguler, namun ada yang membedakannya yaitu memori internal yang lebih kecil dari OPPO F11 reguler. OPPO F11 Special Online edition dibekali memori internal sebesar 64 GB, tetapi masih bisa diperluas dengan tambahan kartu micro-SD hingga 256GB.

Selain desain yang menawan dan dibalut dalam warna marble green, OPPO F11 Special Online edition juga memiliki keunggulan pada fitur foto. Pada smartphone ini dibenamkan kamera ganda 48MP + 5MP dengan ultra night mode yang dapat menghasilkan foto yang memukau dalam kondisi gelap sekalipun.

Perangkat ini dibekali dengan baterai sebesar 4020 mAh yang dikombinasikan dengan AI battery management sehingga bisa bertahan seharian, serta dilengkapi dengan VOOC Flash Charge 3.0 yang mampu mengisi daya baterai hingga 75% hanya dalam waktu 30 menit. Fitur Hyper Boost juga disematkan di F11 Special Online Edition untuk meningkatkan akselerasi performa hingga 3x lebih cepat

Masih ada lagi keuntungan lain yang ditawarkan OPPO yaitu hadiah spesial berupa kartu perdana paket XL prioritas selama 1 tahun senilai Rp 3,3 Juta dan juga kesempatan untuk memenangkan hadiah grand prize berupa 1 unit Toyota G A/T dan 3 paket emas murni masing-masing senilai 15 juta dalam program Lucky Draw.

Bagi para konsumen yang tidak dapat kesempatan memiliki unit OPPO F11 Special Online Edition pada periode penjualan perdana, OPPO dan Shopee juga menggelar kampanye Super Brand Day untuk semua produk OPPO dari tanggal 27 – 30 Mei 2019. Tunggu apa lagi? Segera dapatkan produknya sekarang!

Jangan sampai ketinggalan! Shopee Super Brand Day OPPO hanya di OPPO Official Store di Shopee! Adv

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com