JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Mau Mudik Gratis ke Sragen, Pemkab Siapkan 2 Bus dari TMII Jakarta. Simak Cara Mendaftar dan Jadwal Pemberangkatannya! 

Seluruh bus pengangkut peserta Mudik Gratis ber-AC. Istimewa
   
Seluruh bus pengangkut peserta Mudik Gratis ber-AC

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Pemkab Sragen menyediakan dua bus untuk program Mudik gratis tahun 2019. Dua bus itu akan dikumpulkan bersama bus dari kabupaten lain yang sudah dikoordinir oleh Pemprov Jateng.

Kepala Dinas Perhubungan Sragen, Muhari mengatakan dua bus untuk mudik gratis itu dianggarkan dari APBD senilai sekitar Rp 35 juta.

Baca Juga :  Terbaik, Bank Djoko Tingkir Sragen Tetap Konsisten Kembali Meraih Penghargaan TOP BUMD Tahun 2024 Golden Trophy

“Nanti yang menggoordinir provinsi. Kita hanya membantu dua armada. Nanti bersama dengan Wonogiri dan kabupaten lain. Kumpulnya nanti di TMII Jakarta dengan jadwal yang sudah ditentukan,” paparnya Senin (20/5/2019).

Muhari menguraikan dua bus itu masibg-masing berkapasitas sekitar 50 tempat duduk. Untuk pendaftarannya, pemudik bisa mengakses informasi dan mendaftar ke situs online mudik gratis Kemenhub.

Baca Juga :  Dagang Ciu di Bulan Ramadhan, Warga Sambungmacan, Sragen Dirazia Polisi, 3 Botol Miras Disita

Ditambahkan, program mudik gratis itu sudah rutin digelar tiap tahun. Tujuannya memfasilitasi perantau asal Sragen yang ingin mudik agar bisa mudik secara cuma-cuma sampai kampung halaman. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com