JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Memancing Pakai Sampan, Warga Juwana Ditemukan Sudah Jadi Mayat di Sungai Silugonggo

Foto/Humas Polda
   
Foto/Humas Polda

PATI, JOGLOSEMARNEWS.COM Tim SAR dan Pencari terpadu yang terdiri dari Satpolairud, Polsek Juwana, Kamla Pos AL, Koramil 02/Juwana dan tim SAR BPBD serta masyarakat kembali melakukan pencarian terhadap warga yang tenggelam di sungai Silugonggo  Kecamatan Juwana, Kabupaten Pati. Sabtu (11/05/2019).

Tim pencari terpadu dari berbagai instansi dan masyarakat akhirnya menemukan korban pada hari Sabtu 11 Mei 2019 pukul 16.55 WIB.

Pencarian korban atas nama Solikin yang tenggelam di sungai silugonggo (Sungai Juwana).

Korban ditemukan dengan jarak 20 meter dari tempat kejadian korban terpeleset. Adapun identitas korban Solikin (25), Islam, pekerjaan buruh harian lepas, alamat Desa Karangrejo Kecamatan Juwana, Pati.

Baca Juga :  Lakukan Balapan Liar di Ungaran, Puluhan Pemuda Dihukum Menuntun Motor Mereka ke Polres Semarang

Setelah di adakan visum oleh tim medis dari Puskesmas Juwana diperoleh keterangan bahwa korban meninggal murni karena kecelakaan sungai.

Korban meninggal akibat terpeleset dan terbawa arus sungai serta tidak diketemukan adanya tanda tanda penganiayaan. Selanjutnya korban diserahkan kepada pihak keluarga.

Dengan kejadian tersebut pihak keluarga menerima dengan ikhlas atas kejadian tersebut selanjutnya jenazah langsung di bawa ke rumah duka untuk di makamkan di TPU Desa Karangturi.

Kapolres Pati melalui KBO Satpolair Iptu Sutamto mengatakan, seperti diketahui kemarin siang (Jumat) ada salah satu warga yang memancing dengan sampan yang terpeleset dan jatuh ke sungai Silugonggo.

Baca Juga :  Pabrik Pil Koplo Beromzet Triliunan Rupiah di Semarang Digerebek BPOM

“Kemarin memang sudah diadakan pencarian sampai malam hari, mengingat air mulai pasang dan keruhnya air maka dihentikan dan pagi harinya (Sabtu, red) diteruskan kembali sampai tadi sekitar pukul 16.55 WIB korban baru diketemukan,” ungkapnya dilansir Tribratanews Polda Jateng.

Dengan adanya kejadian ini diharapkan warga sekitar sungai Silugonggo agar semakin berhati hati dikarenakan sungai ini tempat hilir mudiknya kapal dari dermaga menuju laut lepas. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com