JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Mengejutkan, Reaksi Jokowi Saat Diminta Hadiah Oleh Bupati Karanganyar Karena Suara Jokowi-Maruf Menang Telak 80,2 %!

Peresmian waduk gondang. Foto/Wardoyo
   
Peresmian waduk gondang. Foto/Wardoyo

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Kunjungan Presiden Jokowi yang didaulat meresmikan Wadum Gondang kemarin menyisakan cerita lain. Di hadapan Presiden, Bupati Karanganyar, Juliyatmono unjuk muka dengan memamerkan pencapaian positif pemerintahan Jokowi.

Dia juga mengungkap raihan suara Jokowi saat Pilpres yang unggul signifikan di Karanganyar.

“Alhamdulillah Karanganyar luar biasa. Indeks pembangunan manusianya 75,22 persen, pertumbuhan ekonominya 5,56 persen, inflasi kita 2,40-an persen, angka kemiskinannya terus mengalami penurunan hingga 10 persen. Ini karena keberhasilan Bapak Presiden di Karanganyar luar biasa. Kita menunggu hadiah-hadiah berikutnya dari Bapak Presiden,” papar Yuli saat memberikan sambutan.

Baca Juga :  Tolak Tegas Keputusan KPU, TPN Ganjar-Mahfud Minta Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

Bupati Yuli kemudian menyampaikan mewakili masyarakat menyampaikan selamat kepada Jokowi yang Insyaallah terpilih kembali untuk 2019-2024. Ia menceritakan, Jokowi-Maruf unggul signifikan di Karanganyar.

Jokowi meraup suara mutlak hampir 80, persen pada Pilpres 17 April lalu. Bagaimana reaksi Jokowi? Presiden kelahiran Solo itu menanggapi santai. Ia mengatakan bahwa Bendungan Gondang yang diresmikan itu merupakan hadiah untuk warga Karanganyar.

Baca Juga :  Tolak Tegas Keputusan KPU, TPN Ganjar-Mahfud Minta Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

Ia juga menyampaikan akan dibangun Bendungan Jelantah dalam waktu tidak lama lagi.

“Tadi Pak Bupati minta hadiah. Lah waduk Bendungan Gondang ini apa bukan hadiah? Masih mau minta lagi?,” ujarnya. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com