PURBALINGGA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Tak hanya petugas KPPS yang merasakan dampak Pemilu serentak 2019. Tercatat, sedikitnya 12 Caleg dan 5 anggota Timses meringkuk di RSKJ Purbalingga.

Para calon anggota legislatif dan anggota tim sukses tersebut mengalami gangguan kejiwaan usai pemilu 2019.

Mereka  kini harus meringkuk di Rumah Sakit Khusus Jiwa (RSKJ) H Mustajab, Desa Bungkanel, Kecamatan Karanganyar, Purbalingga.

Baca Juga :  Curiga Tudung Saji di Meja Makan Sering Geser, Istri Dokter di Semarang Lalu Pasang Rekaman IPad. Nggak Nyangka Ternyata Terekam Kelakuan Bejat Dokter Tetangganya!

Belasan caleg dan tim sukses itu mengalami depresi setelah dipastikan gagal dalam kontestasi Pemilu 2019.

Advertisement

“Totalnya 17 orang. Terdiri dari 9 orang perempuan dan 8 laki-laki. Tapi sudah ada yang pulang, sekarang masih ada 8 orang. Rata-rata dirawat seminggu disini,” tutur pimpinan sekaligus pemilik RSKJ H Mustajab, Supono Mustajab, Selasa (14/5/2019) sore.

Baca Juga :  Kecilnya Sering Nonton Film Bokep, Dokter Muda di Semarang Jadi Punya Kelainan. Hobi Onani Lalu Spermanya Dicampur ke Makanan

Pasien korban kegagalan Pemilu itu, lanjut Supono berasal dari beberapa provinsi di Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi. Usia para ‘caleg depresi’ itu kebanyakan masih muda.

“Belum cukup tangguh mentalnya untuk menghadapi kegagalan,” ujar mantan anggota DPRD Purbalingga itu.

Halaman:  
« 1 2 Selanjutnya › » Semua