JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Penampakan Markas Superhero Avenger Muncul di Polres Jepara. Siap Sambut Pemudik 

Foto/Polres Jepara
   
Foto/Polres Jepara

JEPARA, JOGLOSEMARNEWS.COM Polres Jepara siap memberikan pelayanan dan pengamanan pada arus mudik dan perayaan idul fitri tahun 2019. Dengan mendirikan empat pos pengamanan (Pospam), satu pos pelayanan (Posyan), dan Sepuluh pos pantau.

Pos-pos Kepolisian itu didirikan untuk memberikan rasa aman, nyaman pemudik dan balik Lebaran. Rabu (29/05/2019).

Selain dilengkapi sarana dan prasarana, pos-pos itu juga dilengkapi fasilitas pendukung seperti pelayanan kesehatan. Bahkan semua Pos Pengamanan diberi sarana pendingin udara (AC), karena juga berfungsi rest area para pemudik.

Baca Juga :  Pelaku Pencurian di Alfamart Semarang Masih Buron Polisi

Namun pospam Lebaran tahun ini berbeda penampakan. Ada satu Pos Pelayanan di SCJ yang menarik dan Iconik dengan berbentuk markas Superhero Avengers.

Kapolres Jepara, AKBP Arif Budiman mengatakan desaindiharapkan akan semakin meningkatkan pelayanan petugas kepolisian bersama dengan instansi terkait.

Selain itu kreasi itu diharapkan mampu memberikan pelayanan kepada masyarakat dan pemudik yang berkunjung dan melintas di Kabupaten Jepara.

Baca Juga :  Supra 125 Digasak Megapro Patah Jadi 2, Pengendara Tewas di Lokasi

“Tema ini sangatlah tepat untuk digunakan sebagai icon dalam pembangunan Pos Pelayanan dalam rangka Operasi Ketupat Candi 2019 Polres Jepara. Karena Operasi Ketupat merupakan wujud kegiatan kemanusiaan dalam rangka memberikan keamanan, kenyamanan, keselamatan dan kelancaran arus lalu lintas kepada seluruh masyarakat Jepara yang merayakan Idul Fitri,” paparnya. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com