JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Pengurus IGTKI Pertanyakan Nasib SK 10 Guru TK Negeri di Karanganyar. Anggaran Kegiatan Setahun Juga Belum Diterima 

Foto/Humas
   
Foto/Humas

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM  Sejunlah pengurus Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia (IGTKI) Karanganyar beraudiensi dan menyampaikan sejumlah keluhan. Keluhan itu disampaikan saat mereka beraudiensi dengan Pemkab Karanganyar yang diwakili Pj Sekda setempat.

Audiensi digelar di Pemkab Rabu pagi, (8/5/2019) dengan dihadiri Pj Sekda dan Assisten Pemerintahan Setda. Di hadapan dua pejabat itu, para pengurus IGTKI menanyakan 3 hal.

Pertama mereka mengungkap soal anggaran untuk kegiatan IGTKI yang masih belum diterima oleh pengurus unttk kelangsungan kegiatan selama setahun.

Kemudian pengurus IGTKI juga menanyakan honor guru-guru wiyata bhakti (WB) yang mengajar di sekolah – sekolah negeri apakah bisa tidak dirapel. Dan terakhir menanyakan perihal nasib 10 guru WB yang mengajar di sekolah negeri apakah ada pengangkatan PNS.

Pj Sekda Sutarno yang mewakili Bupati Karanganyar menyampaikan untuk SK 10 guru WB yang mengajar di sekolah Negeri akan segera dipelajari agar segera diselesaikan persoalan pengangkatannya.

Kaitannya dengan anggaran kegiatan IGTKI akan segera disampaikan ke Bupati, insya Allah tahun ini akan diberi karena tahun kemarin sudah tidak menerima.

Pj Sekda Sutarno juga meminta kepada pengurus IGTKI agar mensinkronkan agenda kegiatan IGTKI dengan agenda-agenda besar di Kabupaten, agar bisa dilaksanakan secara berbarengan.

Di akahir audiensi Pj. Sekda menginstruksikan Kadisdikbud untuk segera mendata dan mengurus segala sesuatunya bagi guru WB agar segera jelas SK mereka. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com