JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Pentas Wayang Kulit Gratis Hadirkan Ki Warseno Slenk di Lapangan Sumber Banjarsari Malam Ini. Bawakan Lakon Bathorokolo Sirno

Foto/Kemenkominfo
   
Foto/Kemenkominfo

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM  Direktorat Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) Kementerian Komunikasi dan Informatika ( Kemenkominfo) RI kembali menggelar roadshow sosialisasi program unggulan pemerintah melalui pertunjukkan seni tradisional wayang kulit di wilayah Soloraya.

Malam ini, Sabtu (25/5/2019), sosialisasi dijadwalkan digelar di Lapangan Sumber, Banjarsari, Solo.

Direktur Informasi dan Komunikasi Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Kemenkominfo, Wiryanta dalam rilis persnya yang diterima JOGLOSEMARNEWS.COM Sabtu (25/5/2019) mengungkapkan agenda sosialisasi itu dengan wayang kulit itu digelar mulai pukul 21.00 WIB seusai tarawih.

Baca Juga :  Pecah! Penumpang KRL Solo-Yogya Overload Selama Libur Lebaran, KCI Imbau Prioritaskan Tempat Duduk untuk Penumpang Gendong Anak

Agenda wayang kulit untuk sosialisasi program percepatan penurunan stunting itu bakal menghadirkan dalang Ki Wrseno Slenk dan Ki Amar Pradopo dengan lakon Bathorokolo Sirno. Pentas wayang kulit digelar secara gratis.

Sementara, Direktur CV Srikandi Indonesia Prima selaku EO kegiatan tersebut, Ferro Henri Wijaya menambahkan pertunjukan wayang kulit itu disajikan secara gratis untuk masyarakat.

Baca Juga :  BPKH Berangkatkan 960 Pemudik Asal Solo "Balik Kerja" Gratis

Nantinya acara bakal dihadiri beberapa narasumber seperti narasumber utama Direktur IKP Wiryanta, dan perwakilan Pemkot Solo.

“Harapan kami masyarakat bisa hadir dan menyaksikan hiburan pentas wayang kulit sekaligus mendapatkan wawasan soal program penurunan stunting,” tandasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com