JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Pimpinan Muhammadiyah Karanganyar Tegas Tolak People Power. Jika Ada Yang Tidak Terima Hasil KPU, Silakan Tempuh Mekanisme Konstitusi!

Muhammad Samsuri. Foto/Wardoyo
   
Muhammad Samsuri. Foto/Wardoyo

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Pimpinan Muhammadiyah Kabupaten Karanganyar, Muhammad Samsuri mengajak semua masyarakat dan umat Islam utamanya di Karanganyar untuk tak terpengaruh dengan isu people power.

Ia memandang pelaksanaan Pemilu sudah dilalui dengan baik dan berjalan dengan lancar. Ia berharap semua pihak bisa bersabar menunggu hasil yang diputuskan oleh KPU pada 22 Mei mendatang.

Baca Juga :  Tolak Tegas Keputusan KPU, TPN Ganjar-Mahfud Minta Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

“Yang menang tidak perlu menunjukkan kesombongannya, yang kalah tidak usah kecil hati. Kalaupun ada yang tidak terima dengan hasil KPU, mudah-mudahan konstitusi memberi jalan dan ditempuh sesuai perundangan yang berlaku,” terangnya Selasa (14/5/2019).

Baca Juga :  Tolak Tegas Keputusan KPU, TPN Ganjar-Mahfud Minta Prabowo-Gibran Didiskualifikasi

Samsuri menguraikan apabila terus berselisih hanya karena Pemilu, hal itu akan sangat kontraproduktif. Terlebih di bulan ramadhan yang harusnya digunakan memperbanyak ibadah.”Bersatu padulah dan bahu membahu supaya pembangunan bisa berjalan dengan baik,” tandasnya. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com