JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Politisi Gerindra Karanganyar Apresiasi Pemilu Berjalan Demokratis, Adil dan Transparan. Sebut Pleno Rekapitulasi Tanpa Kecurangan 

Tri Nur Nugroho. Foto/Wardoyo
   
Tri Nur Nugroho. Foto/Wardoyo

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Politisi Partai Gerindra Kabupaten Karanganyar, Tri Nur Nugroho menyampaikan apresiasi tinggi kepada penyelenggara Pemilu di Karanganyar yang telah menggelar Pemilu secara lancar, profesional, demokratis dan transparan.

Pernyataan itu disampaikan menyikapi hasil Pemilu di Karanganyar yang sudah ditetapkan melalui pleno 1 Mei 2019.

Tri yang juga Caleg terpilih DPRD Karanganyar 2019-2024 itu menyampaikan secara umum ia memandang pelaksanaan Pemilu serentak di Karanganyar berjalan lancar, aman, demokratis, jujur, adil dan transparan.

“Karenanya kami apresiasi setinggi-tingginya kepada penyelenggara Pemilu yang sudah profesional melaksanakan tugasnya,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Selasa (7/5/2019).

Apresiasi tinggi juga disampaikannya terhadap jajaran Polri dan TNI di Karanganyar yang sudah mengawal dan memberikan pengamanan penuh sehingga pelaksanaan Pemilu berlangsung aman dan tanpa masalah.

Termasuk proses pleno rekapitulasi yang berlangsung transparan, demokratis, tanpa ada indikasi kecurangan.

“Sekali lagi kami sampaikan apresiasi sebesar-besarnya atas kinerja Polri dan TNI di Karanganyar sehingga situasi kamtibmas tetap terjaga dan Pemilu berjalan lancar. Soal hasilnya nanti akan diumumkan oleh KPU tanggal 22 Mei 2019,” tandas Caleg Gerindra Dapil 3 itu. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com