JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Pos Polisi di Klaten Dikabarkan Dibakar Orang Tengah Malam

tempo.co
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Pos polisi yang berada di Kecamatan Wonosari, Klaten diduga dibakar orang tak dikenal, Jumat (24/5/2019) tengah malam.

Tidak ada korban dalam peristiwa tersebut. Salah satu warga di sekitar lokasi, Nur Hayati mengatakan, pembakaran itu dilakukan oleh empat orang.

Mereka ke lokasi dengan berboncengan naik dua sepeda motor. “Satu pelaku turun mendekati pos sedangkan tiga lainnya menunggu di motor,” katanya saat ditemui, Sabtu (25/5/2019).

Baca Juga :  Pecah! Penumpang KRL Solo-Yogya Overload Selama Libur Lebaran, KCI Imbau Prioritaskan Tempat Duduk untuk Penumpang Gendong Anak

Api tiba-tiba menyala di bagian depan pos polisi yang berada di tepi jalur utama Solo-Yogyakarta itu. Setelah itu, para pelaku langsung melarikan diri melewati jalan menuju Sukoharjo.

“Suami saya yang saat itu masih bekerja menambal ban langsung berusaha memadamkan api,” kata Nur.

Akibat kejadian itu, bagian depan pos polisi rusak. Kanopi bangunan hangus dan dinding depannya terlihat berjelaga. Pada Sabtu siang, beberapa pekerja tampak tengah memperbaiki pos tersebut.

Baca Juga :  Catering di Solo Kena Tipu Hampir Rp 1 Miliar, Makanan Sempat Diantar ke Masjid Sheikh Zayed untuk Sahur Bersama

Kepala Bidang Humas Polda Jawa Tengah Komisaris Besar Agus Triatmaja masih belum mau berkomentar mengenai kebakaran tersebut.

“Kami belum dapat laporannya,” katanya saat ditemui di Polresta Surakarta.

Sebelumnya, pos polisi lalu lintas yang berada di kawasan Fajar Indah Solo juga tiba-tiba terbakar. Hingga saat ini polisi belum bisa memastikan penyebab kejadian tersebut.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com