JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Prabowo Tinggalkan Kediamannya di Jalan Kertanegara, Tak Jelas Tujuannya ke Mana

tempo.co
   

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Naik mobil Alphard putih B 108 PSD diiringi rombongan, Capres 02, Prabowo Subianto meninggalkan kediamannya di Jalan Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (23/5/2019) pukul 15.10 WIB.

Tidak jelas ke mana Prabowo pergi. Biasanya, Prabowo meninggalkan rumah Kertanegara pada malam hari sekitar pukul 22.00 WIB atau 23.00 WIB.

Koordinator juru bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo-Sandiaga, Dahnil Anzar Simanjuntak menyatakan tak tahu ke mana Ketua Umum Partai Gerindra itu pergi.

“Saya lupa nanya,” kata Dahnil di depan rumah Prabowo, Kamis (23/5/2019).

Baca Juga :  Gunung Ruang Meletus 828 Warga Dievakuasi

Prabowo sebelumnya tiba di rumah Kertanegara pada pukul 13.10 WIB. Beberapa orang menyusul datang kemudian, di antaranya calon wakil presiden Sandiaga Uno, adik Prabowo, Hashim Djojohadikusumo dan advokat Otto Hasibuan.

Hashim keluar terlebih dulu dan pergi dengan mobil BMW hitam bernomor polisi B 1193 PAF. Tak lama, Otto terlihat berada di teras rumah Prabowo.

Namun dia kembali masuk ke dalam rumah dan menghindari wartawan. Sekitar pukul 15.17 WIB, mobil Alphard hitam bernomor polisi B 679 OH, yang diduga milik Otto Hasibuan, meluncur meninggalkan lokasi.

Baca Juga :  Sudah 3 Kali Dapat Peringatan Keras, Giliran Ketua KPU Hasyim Asy’ari Dilaporkan Atas Tindakan Asusila

Sandiaga pergi kemudian setelah berbicara sejenak kepada awak media. Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu mengatakan, Otto datang untuk memberikan nasihat ihwal gugatan sengketa hasil pemilihan presiden 2019 yang akan dirinya dan Prabowo ajukan ke Mahkamah Konstitusi.

Tak lama setelah itu, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon dan juru kampanye nasional BPN Neno Warisman juga meninggalkan lokasi. Dahnil tak menjawab saat ditanya apakah Prabowo bakal mengadakan pertemuan di suatu tempat.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com