JOGLOSEMARNEWS.COM Umum Nasional

Sahur On The Road Berujung Penusukan,  Pelaku Masih Diburu

Ilustrasi/tempo.co
   
Ilustrasi/tempo.co

JAKARTA, JOGLOSEMARNEWS.COM   – Sahur on the Road di Jalan Satrio, Karet, Setia Budi, Jakarta Selatan, Sabtu (18/5/2019)  dini hari, berujung insidenn penusukan.

Insiden tersebut berbuntut satu orang remaja, DT (15) tewas.  Kanitreskrim  Polres Metro Jakarta Selatan, Komisiaris Polisi Andi Sinjaya di Jakarta, Sabtu, mengatakan pihaknya tengah memeriksa kamera Closed Circuit Television (CCTV) yang berada di lokasi kejadian.

“Ya di daerah situ ada petunjuk CCTV yang kami amankan,” ujar Andi, Sabtu (18/5/2019) malam.

Baca Juga :  Usai TPN Ganjar-Mahfud Daftarkan Gugatan ke MK, PDIP Pastikan Bakal Menggulirkan Hak Angket di DPR

Hanya saja, letak kamera CCTV tersebut cukup jauh dari lokasi kejadian sehingga rekaman yang tengah diteliti oleh polisi tidak terlalu jelas.

“Karena cukup jauh jadi tidak bisa teridentifikasi dengan jelas tapi nanti kita dalami dari saksi-saksi yang ada,” ujarnya.

Andi mengatakan saat ini pihaknya telah mengamankan empat orang yang diduga turut melakukan pengeroyokan. Keempatnya kini masih berada di Mapolsek Metro Setiabudi untuk diperiksa secara intensif.

Baca Juga :  Pertemuan Prabowo-Surya Paloh Sinyal Hak Angket Bakal Layu Sebelum Berkembang

Sebelumnya, geng motor kembali menjadi momok menakutkan bagi masyarakat ibu kota ini saat Ramadhan. Tak tanggung-tanggung, kini seorang remaja bernama Danu Tirta (15) tewas usai dikeroyok dan ditusuk.

Kanitreskrim Polsek Metro Setiabudi, Komisiaris Polisi Tri Suryawan mengatakan, kejadian bermula saat korban dan adiknya tengah melakukan Sahur on The Road bersama adik dan teman-temannya.

www.tempo.co

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com