JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Salimah Laweyan Berbagi Ceria Ramadhan Lewat Baksos

Istimewa
   
Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM -Konunitas Salimah di Laweyan, Solo menggekar kegiatan bakti sosial, Sabtu (4/5/2019). Kegiatan tersebut diselenggarakan pengurus Salimah menjelang Bulan Ramadhan 1440 H.

Mereka menggelar bakti sosial berupa pembagian sembako gratis untuk pra dhuafa di sekitar kecamatan Laweyan. Sebanyak 125 paket disiapkan dan untuk dhuafa yang berhak diberikan kupon atau girik. Para penerima santunan ini tampak bergembira menerima paket sembako yang berisi beras, gula, teh, kecap, dan mie telur. Dalam sambutannya, Ketua Salimah Surakarta Rianna Wati mengingatkan peserta tentang keutamaan Ramadhan dan amalan unggulan yang bisa dilakukan siapapun.

Baca Juga :  Ramadan, Kawasan UMS Diserbu Para Pemburu Takjil: Pedagang Sumringah

Menurut Ketua Salimah Laweyan, Muthmainnah Wahab, kegiatan yang sudah dilakukan rutin sebelum Ramadhan ini bisa terlaksana dengan baik.

“Paket sembako yang diberikan merupakan sumbangan dari banyak pihak. Ada yang menyumbangkan dana, ada juga yang menyumbang barang seperti beras. Dengan kegiatan ini diharapkan para dhuafa dapat merasakan kegembiraan menyambut datangnya Ramadhan. Marhaban ya Ramadhan,” pungkasnya. Triawati PP

Baca Juga :  Tak Jadi Pakai Pasir, Pihak Terkait Sepakat Penutup Lahan Alkid dan Alut Keraton Solo Akan Pakai Rumput
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com