JOGLOSEMARNEWS.COM Market Ekbis

Sambut Idul Fitri, The Sunan Hotel Solo Tawarkan Berbagai Program Lebaran

   

 

Dok. The Sunan Hotel Solo

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM The Sunan Hotel Solo menyiapkan berbagai program untuk menyambut Idul Fitri 1440 H. Berbagai paket yang ditawarkan antara lain Paket Kamar, Idul Fitri Nite Market dan Paket Halal Bihalal dan Reuni. Untuk lebih menyemarakkan momen Idul Fitri 1440 ini, di area Lobby The Sunan Hotel didekorasi cantik bernuansa atau menyajikan atmosphere pulang ke Kota Solo yang dilengkapi dengan spot selfi bagi para tamu.

Dalam keterangan tertulisnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , dalam urusan kuliner, The Sunan menyajikan masakan khas nusantara beserta hiburan tradisional berupa musik siteran dan tari tradisional semakin melengkapi kerinduan para tamu akan suasana di kota kelahiran. Sebuah program bertajuk Idul Fitri Nite Market telah siap dihadirkan dimalam lebaran. Pada tanggal 5 & 6 Juni 2019 di Narendra Restaurant mulai pkl 19.00 wib – 22.00 wib dengan harga Rp 150.000,- nett/orang.

Untuk mengakomodir kebutuhan para tamu yang sedang merayakan lebaran di kota Solo, The Sunan Hotel Solo juga menyediakan Paket Kamar  bertajuk  “ Lebaran Room Package ” dengan harga Rp 999.000,- net/malam. Berlaku mulai 13 Mei – 8 Juni 2019. Paket Kamar Lebaran ini menyediakan  fasilitas menginap semalam  di kamar Deluxe  sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang.

Bersamaan dengan momentum ketika para tamu sedang merayakan lebaran di kota Solo bersama keluarga besar ataupun kolega, telah disiapkan juga paket “ Halal Bihalal & Reuni Package “. Harga mulai Rp 150.000,- net/orang dengan minimal pemesanan 30 orang. Tidak hanya menyediakan hidangan dengan menu prasmanan, para tamu juga bebas menggunakan ruangan dengan kapasitas sesuai dengan pemesanan.  Marwantoro S

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com