JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Sapi Misterius Ditemukan Mati Terkapar di Tepi Jalan Ring Road. Benarkah Sapi Curian?

Polisi saat melakukan olah TKP. Foto/Humas Polda
   
Polisi saat melakukan olah TKP. Foto/Humas Polda

KEBUMEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Seekor sapi ditemukan mati tergeletak di jalan jalur lingkar selatan (JJLS) masuk Kecamatan Ambal Kabupaten Kebumen.  Sapi misterius itu ditemukan oleh pengendara motor yang sedang melintas tanpa ada pemiliknya, Kamis (9/5/19) malam.

“Pada saat saya sedang melintas di jalan JJLS dari arah barat sekitar pukul 20.00 wib, saya melihat seekor sapi yang tergeletak mati di pinggir jalan, lalu saya melaporkan kepada Perangkat Desa dan ke Polsek Ambal” ujar Parjan, warga Ambal.

Baca Juga :  Dampak Banjir Kudus, 141 Warga Masih Tinggal di Posko Pengungsian Sepekan Ini

Kapolsek Ambal AKP Joko Maryono menerangkan, bangkai sapi yang tergeletak di pinggir jalan tersebut adalah seekor sapi berjenis kelamin betina.

Saat diketemukan warga kondisi sapi sudah mati, kaki dan leher diikat dengan pembatas jalan, dan leher sapi terpotong (disembelih).

Sampai saat ini tidak ada satupun warga yang merasa kehilangan dan tidak diketahui siapa pemilik sapi tersebut. Atas petunjuk Kapolsek Ambal dan kesepakatan Kepala Desa dan warga setempat, karena sapi sudah mengeluarkan bau busuk akhirnya sapi tersebut dikubur.

Baca Juga :  Wihaji Layak Ramaikan Bursa Calon Gubernur atau Wakil Gubernur Jateng, Punya Pengalaman dan Jaringan Luas

Kapolres Kebumen melalui Kasubbag Humas AKP Suparno mengatakan, kuat kemungkinan sapi itu hasil dari tindak kejahatan, saat ini pihak Polres Kebumen dan Polsek Ambal sedang menyelidiki lebih lanjut kejadian tersebut. Wardoyo

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com