JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Sebut Pemilu Lancar dan Demokratis, Majelis Isy Kharisma Karanganyar Ajak Semua Elemen Jadikan Karanganyar Percontohan Teraman 

Syihabudin Abdul Muis. Foto/Wardoyo
   
Syihabudin Abdul Muis. Foto/Wardoyo

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Perwakilan Majelis Isy Kharisma Karanganyar, Syihabudin Abdul Muis mengapresiasi pelaksanaan Pemilu serentak di Karanganyar yang sudah berjalan lancar dan kondusif. Ia pun mengajak semua elemen dan tokoh masyarakat untuk kembali berkonsolidasi dan bersatu agar menjadikan Karanganyar kabupaten teraman.

Hal itu disampaikan menyikapi pelaksanaan Pemilu di Karanganyar yang dinilai sudah berjalan lancar, aman, demokratis, dan transparan.

“Kami mengapresiasi kepada seluruh pemerintah Karanganyar dan jajaran. Termasuk Polres, Kodim dan seluruh umat masyarakat di Karanganyar. Karena Pemilu ini yang saya dengar saya rasakan sudah nyaman dibanding sama yang lain,” paparnya Kamis (9/5/2019).

Selanjutnya, ia berhapap ada pertemuan khusus semua tokoh masyarakat untuk konsolidasi dan memastikan bahwa Karanganyar bisa jadi percontohan kabupaten teraman di Indonesia.

Sehingga bisa menjadi percontohan bagi daerah lain.

Sebaliknya, ia berharap jika masih ada yang kurang puas atas Pemilu, sebaiknya diselesaikan secara prosedur di forum. Sehingga kondusivitas Karanganyar bisa tetap terjaga.

“Insya Allah Karanganyar bisa jadi percontohan dari dulu sampai sekarang. Sekali lagi kami juga ucapkan terimakasih pada Pak Kapolres, Dandim dan semua jajaran,” tandasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com