JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Tak Tahan Sakit Gigi, Warga Jatiroto Nekat Bunuh Diri Nggantung di Pohon Mangga

Kondisi korban sebelum dievakuasi. Foto/Humas Polda
   
Kondisi korban sebelum dievakuasi. Foto/Humas Polda

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM Frustasi atas penyakit kanker gigi yang tak kunjung sembuh, Sarmin (55), warga Dusun Kuncen, Desa Bungelo, Kecamatan Jatiroto nekat mengakhiri hidupnya dengan cara yang tidak wajar. Ia nekat gantung diri di pohon mangga belakang rumahnya dengan menggunakan seutas tali raffia, Minggu (26/05/2019) dini hari.

Kapolsek Jatiroto, Iptu Unggul menyampaikan, peristiwa bermula saat Haryadi (33), keluarga korban, terbangun dari tidurnya. Saat itu ia mendapati Sarmin sudah tidak berada di ranjang tempat dimana korban tidur.

Baca Juga :  Siap Digembleng 6 Bulan, Ratusan Guru Wonogiri Ikuti Progam Guru Penggerak Angkatan 10

Mengetahui hal tersebut, ia lantas membangunkan Samijo untuk mencari keberadaan korban.

“Saat dicari menggunakan senter, ke arah belakang rumah mereka justru mendapati korban dalam keadaan tergantung di pohon mangga belakang rumahnya,” paparnya dilansir Tribratanews Polda Jateng, Senin (27/05/2019).

Warga yang mengetahui lantas melaporkan peristiwa tersebut kepada pihak Polsek Jatiroto. Dari hasil pemeriksaan tim medis dan pihak kepolisian tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan.

Baca Juga :  Akhirnya Terungkap Cara Cegah Kecelakaan Air selama Libur Lebaran 2024, Masuk SOP saat Pemudik dan Wisatawan Banjiri Wonogiri

“Tidak ada tanda kekerasan, ini murni bunuh diri,” lanjutnya.

Dikatakan, dari pernyataan saksi korban selama ini menderita penyakit kanker gigi yang tidak kunjung sembuh, sehingga korban putus asa dan memilih untuk mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Tim JSNews

 

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com